Girl group aespa. (Dok. SM Entertainment)

Muncul Teaser Misterius, aespa Kasih Isyarat Bakal Comeback

14 September 2021   |   10:15 WIB

Baru-baru ini, girl group rookie aespa mengisyaratkan akan kembali mengisi daftar artis yang akan comeback pada bulan Oktober melalui sebuah teaser video berdurasi 7 detik yang menampilkan tulisan Savage dengan latar tempat berwarna biru ditambah dengan detail yang menunjukkan kehadiran ular Black Mamba.
 
Berdasarkan laporan THE FACT, aespa akan kembali dengan album mini pertama yang  enam dengan berbagai aliran di dalamnya. Dari album mini Savage ini, lagu utama yang dipilih adalah lagu Savage.

Comeback ini akan menjadi yang kedua di tahun ini setelah sebelumnya aespa merilis single Next Level pada Mei 2021. Dengan selisih waktu sekitar 4 bulan, diperkirakan comeback ini akan memiliki keterkaitan secara teori dan konsep dari comeback dan lagu debutnya melalui kehadiran visualisasi ular Black Mamba di dalam teaser ini.

aespa yang baru saja debut kurang dari satu tahun sejak tahun 2020 telah meraih kesuksesan melalui dua singlenya yaitu Black Mamba dan Next Level. Black Mamba diketahui telah mencapai 100 juga tontonan di Youtube, sementara Next Level meraih posisi pertama di sejumlah tangga lalu domestik dan luar negeri yang membuatnya makin populer.

Dikenal dengan konsep metaverse atau multidimensi, aespa menghadirkan beberapa inovasi baru di dalam jajaran artis SM Entertainment seperti kehadiran avatar yang disebut sebagai ae-aespa, penerapan SM Culture Universe secara perdana, dan aliran CAWMAN yang mengekspresikan budaya seni di dalam SM Entertainment.

aespa saat ini akan merilis tiga versi remix dari lagu hitsnya, Next Level, yang menjadi bagian dari proyek iScreaM dari ScreaM Records. Dirilis hari ini, Selasa (14/9), Next Level versi remix ini akan tayang perdana di sejumlah platform musik daring pada pukul 16.00 WIB.

Siap menantikan comeback kedua aespa? Tunggu tanggal mainnya pada 5 Oktober 2021 ya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lil Nas X Tampil dengan 3 Set Pakaian Berwarna Emas di Met Gala 2021, Apa Saja?

BERIKUTNYA

EA Ajukan Paten yang Bisa Hasilkan Karakter dalam Gim dari Foto Dunia Nyata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: