SinB, Eunha, dan Umji. (Dok. Big Planet Made)

Eunha, SinB, dan Umji Gabung Agensi yang Menaungi Soyou Eks SISTAR

06 October 2021   |   15:11 WIB

Setelah tiga mantan anggota GFRIEND menemukan agensi barunya masing-masing, kini tiga anggota lainnya yaitu Eunha, SinB, dan Umji resmi bergabung bersama agensi Big Planet Made (BPM) yang sebelumnya menaungi Soyou eks SISTAR. Hal ini dikonfirmasi melalui media sosial resmi agensi BPM, Rabu (6/10).

Dalam unggahannya, agensi Big Planet Made menyambut kedatangan ketiganya yang menandatangani kerja sama sebagai grup trio bersamaan dengan perilisan foto profil baru untuk grup dan individu. Ketiganya berbagi pengumuman ini melalui akun media sosial pribadinya.
 
"Saya akan memulai hal baru bersama SinB dan Umji di BPM Entertainment. Terima kasih atas cinta dan dukungan yang tidak berubah dan saya ingin mengembalikannya dengan musik dan penampilan yang baik kepada kalian semua yang saya cintai," tutur Eunha di unggahan Instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eunha (@rlo.ldl)


SinB juga menuturkan hal yang sama dengan Eunha dan berterima kasih kepada penggemar yang telah menunggu mereka bertiga dengan kepercayaan dan rasa cinta.

"Momen ini untuk mengembangkan sayap saya di tempat baru sangat menyenangkan dan juga menjadi sesuatu yang menegangkan," jelasnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SINB (@bscenez)


Umji kemudian memperjelas berita ini dengan menyebutkan bahwa ketiganya akan berkarier sebagai grup trio, sehingga dia menantikan aktivitas terbarunya bersama SinB dan Eunha.

"Saya siap untuk bekerja dengan sibuk dan nyaman, dan saya akan bekerja keras jadi mohon tunjukkan antusiasime dan dukungannya," tambahnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UMJI (@ummmmm_j.i)


Dengan bergabungnya SinB, Eunha, dan Umji di agensi BPM, seluruh mantan personil GFRIEND telah bergabung ke agensinya masing-masing menyusul tiga anggota yang sudah lebih dulu bergabung di agensi pasca-pembubaran GFRIEND pada Mei tahun ini.

Kini, Yerin bergabung dengan Sublime Artist Agency, Sowon dengan IOK Company, dan Yuju dengan KONNECT Entertainment.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rekomendasi 10 Lagu Mitski yang Menarik & Penuh Emosi

BERIKUTNYA

Tips Sukses Bangun Bisnis Autopilot ala Owner Nadjani

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: