Yuju eks GFRIEND. (Dok. Source Music)

Yuju eks GFRIEND Gabung dengan Agensi KONNECT Entertainment

01 September 2021   |   07:13 WIB

Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan personel girl group GFRIEND, Yuju, di mana dia dinyatakan resmi bergabung bersama agensi milik Kang Daniel, KONNECT Entertainment! Dengan masuknya Yuju, menjadikannya sebagai artis keempat yang berada dalam agensi one-man tersebut.

Pihak agensi mengonfirmasi kepada Sports Gyeonghyang bahwa mereka baru-baru ini menandatangani kontrak bersama perempuan kelahiran 1997 itu. Alasannya adalah potensi kemampuan bernyanyi yang dimiliki oleh main vocalist dari GFRIEND tersebut.

Yuju mengungkapkan antusiasmenya bergabung sebagai artis baru di KONNECT Entertainment yang diakuinya memiliki rasa hormat yang tulus dan suasana yang baik.

Yuju merupakan salah satu anggota GFRIEND yang debut pada 2015 dan dikenal sebagai salah satu vokalis yang memiliki ciri khas dalam bermusik. Perempuan bernama asli Choi Yu-na ini sempat melakukan debut solo pada 2018 dengan single digital Love Rain.

Baru-baru ini, dia sempat berpartisipasi dalam beberapa lagu soundtrack orisinal untuk beberapa serial drama Korea seperti Run On, True Beauty, dan Alice.

KONNECT Entertainment telah mengembangkan spektrum musiknya dengan menandatangani kontrak bersama sejumlah artis seperti CL dan timnya Very Cherry untuk manajemen kegiatannya di Korea Selatan pada Juli 2021.

Kemudian pada Agustus 2021, penyanyi dan penulis lagu Chancellor masuk sebagai artis ketiga di agensi tersebut. Pihak agensi akan mendukung semua kegiatannya sebagai artis maupun produser dari artis veteran tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Destinasi Wisata Ramah Muslim di Korea Selatan

BERIKUTNYA

5 Produk Ini Bisa Bantu Jaga Pakaian agar Lebih Tahan Lama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: