Foto perdana Yerin GFRIEND setelah bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency. (Dok Instagram resmi Yerin GFRIEND @every__nn)

Pasca Hengkang, Yerin GFRIEND Gabung dengan Sublime Artist Agency

17 June 2021   |   16:14 WIB

Guys, kalian Ingat dengan kabar tentang girl group GFRIEND yang baru-baru ini memutuskan untuk hengkang dari Source Music? Nah, kali ini, salah satu anggotanya, Yerin, kelahiran 1996 ini bergabung dengan Sublime Artist Agency sebagaimana dikonfirmasi pihak agensi dan Yerin sendiri.

"Kami senang untuk menemani Yerin dalam awalnya yang baru. Kami akan mendukung berbagai aktivitasnya di waktu mendatang secara aktif, sehingga dia bisa bertemu dengan para penggemar di berbagai tempat. Mohon untuk tunjukkan dukungan yang tak terhingga kepada Yerin," tutur perwakilan agensi sebagaimana dikutip dari Soompi.

Tak lama setelah konfirmasi ini, Yerin mengunggah foto perdananya setelah hengkang dari agensi sebelumnya sambil membenarkan kabar tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??YERIN (@every__nn)


"Fans saya yang saya cintai, terima kasih untuk selalu mendukung saya dan menujukkan cinta kepada saya. Saya akan menjadi seseorang yang bisa membalas cinta tersebut. Saya cinta kalian," tulis Yerin dalam unggahan di akun pribadinya.

Penyanyi dan aktris ini debut sebagai anggota GFRIEND pada 2015 dan hengkang bersama lima anggota lainnya pada 18 Mei setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Setelahnya, dia dan anggota GFRIEND lainnya menulis surat tentang pembubaran grup tersebut.

Selama berkarir, Yerin dikenal dengan kepribadiannya yang ceria dan sehat sehingga beberapa kali diundang dalam acara-acara variety. Saat ini, Yerin beraktivitas sebagai pembawa acara dalam acara kecantikan Beauty Time Season 3 dari stasiun televisi Lifetime.

Yerin merupakan salah satu artis K-pop baru yang bergabung bersama agensi Sublime Artist Agency (SAA) bersama dengan sejumlah artis lainnya seperti penyanyi Rain, Hani dari girl group EXID, Youngjae dari boy group GOT7, aktris Lim Na-young, dan lainnya.

So, nantikan perjalanan baru dari Yerin dan kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Siemens Luncurkan Sicharge D, Pengisi Daya Cepat untuk Kendaraan Listrik

BERIKUTNYA

Yuk Contek Gaya Busana Rachel Vennya dan Sang Putri Dalam Balutan Busana Serba Putih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: