GFRIEND (Source Music)

Yah, Gfriend Tinggalkan Source Music

18 May 2021   |   12:33 WIB

Wahai kalian para penggemar K-pop di Tanah Air ada kabar kurang menggembirakan nih dari belantika musik Korea Selatan. Girl group Gfriend dikabarkan meninggalkan agensi Source Music setelah 7 tahun berkarier di industri hiburan Korsel.

Kabar ini pun dibenarkan pihak agensi, usai media lokal TenAsia melaporkan keenam anggota Gfriend yang terdiri atas Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji tidak akan memperbaharui kontrak mereka.

"Kontrak eksklusif artis antara Gfriend dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan berdiskusi secara intensif, Gfriend dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalannya masing-masing demi perkembangan yang berkelanjutan," tulis pihak agensi dari unggahan resmi di platform Weverse.

Agensi juga mengumumkan bahwa mereka telah berterima kasih kepada Gfriend yang telah membolehkan  membantunya selama 7 tahun perjalanan kariernya dan juga berterima kasih kepada BUDDY dan para penggemar yang sudah memberikan banyak cinta dan dukungan untuk grup tersebut.

Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut tentang kegiatan Gfriend ke depan dan perihal status grup setelah hengkangnya girl group yang debut pada 2015 itu.

Agar kalian tahu, Gfriend merupakan grup vokal perempuan Korea yang dibentuk pada 2015. Saat itu mereka memulai debutnya dengan album mini EP Season Glass. Grup ini tercatat memenangkan sejumlah penghargaan seperti Gaon Chart Music Awards, the 30th Golden Disc Awards, dan the 25th Seoul Music Award. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Seniman Sondra Perry Raih Penghargaan Seni Muse dari Roll Royce

BERIKUTNYA

Ibu Menyusui Wajib Punya Perlengkapan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: