WOODZ. (Dok. Yuehua Entertainment)

WOODZ Frustrasi & Marah dalam Video Klip WAITING

29 September 2021   |   09:20 WIB

Solois WOODZ akan segera kembali dengan mini album ketiganya, ONLY LOVERS LEFT, dengan dua lagu utama yaitu WAITING dan Kiss of Fire. Jelang comebacknya pada awal Oktober, penyanyi kelahiran 1996 itu merilis sebuah video teaser untuk video klip lagu pertamanya, WAITING, Selasa (28/9).

Dalam teaser berdurasi 32 detik itu , terdengar suara lantunan keyboard dan gitar dengan tampilan yang penuh rasa frustrasi dan kosong di beberapa lokasi yang terkesan hampa. Berbeda dengan comeback sebelumnya, WOODZ tampil dengan rambut yang lebih panjang dan setelan pakaian yang bervariasi dari trench coat hitam hingga sweater putih.

Teaser ini diakhiri dengan beberapa foto yang semula tergantung di dalam sebuah ruangan yang diduga sebagai darkroom atau ruangan untuk mencuci foto, kini sengaja dibakar satu per satu.
 

Berdasarkan laporan Osen, WAITING merupakan lagu terakhir dari album mini ONLY LOVERS LEFT yang menghadirkan enam lagu yang terdiri dari Multiply, Thinkin bout you, Sour candy, Kiss of fire, Chaser, dan WAITING. Keenamnya mengekspresikan perasaan cinta berdasarkan sudut pandang WOODZ dan akan memberikan pengalaman layaknya membaca cerita cinta dari awal sampai perpisahan.

WOODZ berpartisipasi dalam seluruh proses pembuatan lagu dalam album ONLY LOVERS LEFT, baik pada penulisan lirik maupun komposisi lagu. Selain dirinya, ada juga beberapa nama yang sering muncul dalam berbagai rilisan miliknya seperti Nathan yang membantu komposisi untuk lagu Sour Candy, Kiss of fire, Chaser, dan WAITING.

Nathan diketahui telah banyak membantu WOODZ dalam hampir seluruh rilisannya sejak dia berkarir dengan nama Luizy pada 2016.

Ada juga nama HOHO yang telah bekerja bersama WOODZ sejak pembuatan album mini kedua Woops! pada 2020 serta The Aristocrats dan Tiyon "TC" Mack yang baru bekerja bersamanya dalam album ini.

WOODZ atau yang dikenal dengan nama Cho Seung-youn akan kembali dengan album ONLY LOVERS LEFT pada 5 Oktober 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mau jadi Seniman Profesional? Simak Nih Wejangan Seniman Kawakan Teguh Ostenrik

BERIKUTNYA

Girlband CRAXY Bakal Rilis Album Perdana Oktober 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: