Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. (Dok. Palari Films)

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Masuk ke Tokyo International Film Festival

30 September 2021   |   13:45 WIB

Setelah masuk ke dalam sejumlah festival film internasional dan memenangkan penghargaan Golden Leopard di Locarno Film Festival 2021, kini film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas garapan sutradara Edwin akhirnya kembali terpilih sebagai salah satu film di Tokyo International Film Festival ke-34 pada tahun ini.

Hal ini terungkap lewat media sosial resmi untuk film tersebut dan pencantumannya diumumkan di situs resmi Tokyo International Film Festival. Berdasarkan informasi dari dua sumber tersebut, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (atau dikenal dengan judul internasional Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash) masuk sebagai satu dari delapan film di kategori World Focus.
 
World Focus merupakan kategori film umum yang menyajikan film-film dari berbagai festival film internasional dan film terbaru yang akan dirilis di Jepang. Kategori ini menghadirkan film-film di luar Jepang yang dipilih bersama Latin Beat Film Festival dan The Japan Foundation Asia Center.

Pembelian tiket film ini di Jepang akan mulai dilakukan pada Sabtu (23/10) dengan rincian yang akan dijadwalkan. Dengan ini, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan melakukan penayangan perdana (premiere) di Jepang melalui Tokyo International Film Festival ke-34.
 

Meski belum ada jadwal penayangan yang rinci untuk film ini di Tokyo International Film Festival ke-34, tapi dipastikan film ini akan tayang pada masa penyelenggaraannya mulai 30 Oktober sampai 8 November 2021.

Pencapaian ini menjadi yang terbaru setelah sebelumnya film yang dibintangi Marthino Lio dan Ladya Cheryl ini masuk ke sejumlah festival film internasional di beberapa negara seperti Locarno Film Festival, Toronto International Film Festival untuk kategori Contemporary World Cinema, Busan International Film Festival (BIFF) untuk program A Window On Asian Cinema, dan Filmfest Hamburg dalam program Asia Express.

Penasaran dengan bagaimana pratinjau dari film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash)? Simak trailer internasionalnya di bawah ini.
 




Edior: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

IPhone 13 Pro Max Dinobatkan Sebagai Smartphone dengan Tampilan Terbaik

BERIKUTNYA

Segudang Manfaat Nasi Jagung, Bisa Cegah Kanker Loh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: