Ilustrasi. (Photo by Andrea Piacquadio from Pexels)

5 Waktu Paling Tepat untuk Mendengarkan Podcast

24 September 2021   |   11:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

3. Saat bekerja, terutama pada siang hari saat kamu tiba-tiba merasa mengantuk dan butuh mood booster
Sering merasa kekenyangan setelah makan siang? Sangatlah umum untuk merasa sedikit mengantuk, lelah, atau bahkan bosan pada siang hari setelah jam makan siang. Ketika ini terjadi, secangkir kopi dan beberapa cerita seram dapat menjadi cara bagimu untuk tetap terjaga.

Kenapa harus cerita seram? Soalnya, efek suara yang menakutkan hingga alur cerita yang membangunkan bulu kuduk, dapat membuatmu merinding dan akan langsung  membangunkanmu dari rasa kantuk pada siang hari. 

Rekomendasi Spotify: Do You See What I See, Podcast Malam Kliwon, dan Kisah Horor The Sacred Riana
 
4. Saat santai sebelum tidur sambil menikmati minuman hangat untuk merilekskan  pikiran
Pasti lega rasanya ketika berhasil melewati hari yang penuh kesibukan. Mendengarkan podcast sambil menikmati segelas minuman hangat bisa jadi penyemangat selagi kamu mempersiapkan diri untuk kegiatan esok hari.

Jika Genhype sedang ingin termenung, podcast-podcast ASMR mungkin bisa jadi pilihan yang mengantarkanmu pada perasaan tenang dan damai. Tapi jika kamu justru sedang merasa sepi, podcast berisi obrolan dan bincang-bincang dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk didengarkan. Pilih apa pun yang paling sesuai untuk rutinitas istirahatmu. 

Rekomendasi Spotify: PODKESMAS, Rintik Sedu, Suara Puan, dan BKR Brothers
 
5. Saat sedang menginap bersama teman-teman dan berbagi obrolan ringan sebelum tidur
Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada dapat kembali terhubung dengan teman-teman terdekat pada saat seperti sekarang ini.

Setelah menghadapi banyak kesibukan antara pekerjaan, sekolah, atau komitmen hidup lainnya, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengisi ulang energi dan semangatmu selain dengan berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekat.

Sambil mendengarkan podcast favorit, kamu dapat melakukan kegiatan lain yang sering kamu lakukan bersama teman-temanmu! Di antaranya seperti bermain board game, menonton film, atau berdiskusi mengenai podcast yang sedang kamu dengarkan. Genre podcast, seperti thriller atau crime bisa jadi pilihan bagus untuk kegiatan ini.

Rekomendasi Spotify: Lenyap, Pembunuh Berantai, dan Podcast Bagi Horror


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Dukung Vaksin COVID-19, Valentino Rilis Hoodie Edisi Terbatas

BERIKUTNYA

Genhype, Perhatikan 4 Hal Ini Ketika Membeli Essential Oil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: