Personel cast Balada Onggok si Anak Durhaka (Podkesmas)

5 Alasan Genhype Perlu Dengar Sandiwara Podcast Balada Onggok si Anak Durhaka

08 September 2021   |   10:01 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Kuartet podcast populer Podkesmas dengan anggota Ananda Omesh, Angga Nggok, Imam Darto, dan Surya Insomnia, resmi merilis konten orisinal Spotify berformat sandiwara audio bertajuk Balada Onggok Si Anak Durhaka. Episode perdana konten tersebut telah tayang di platform pada Selasa (7/9) kemarin.

Konten tersebut mengisahkan seorang bernama Onggok, seorang pria jomblo yang merasa tidak dicintai dan dihargai oleh teman-temannya. Dia juga merasa ketiga teman dekatnya selalu merundungnya karena tidak lebih sukses.

Hingga suatu hari, dia melampiaskan amarah yang telah dipendamnya kepada ayahnya sendiri dan akhirnya mendapatkan kutukan menjadi jamban emas dari seorang jin penunggu gunung.
 
(Dok. Podkesmas)

 
Omes, Nggok, Darto, dan Surya yang juga menjadi pemeran utama dalam sandiwara audio podcast ini membagikan beberapa alasan untuk kalian agar mendengarkan konten orisinal Spofity Balada Onggok Si Anak Durhaka, sebagai berikut:

1. Cerita yang tak biasa dan penuh makna
Konten ini memiliki cerita yang tidak biasa atau absurd, misalnya Onggok yang dikutuk menjadi jamban. Akan tetapi, cerita podcast ini juga memberikan nilai-nilai pelajaran hidup yang bermakna tentang banyak hal termasuk persahabatan, menghormati orang tua, dan sebagainya.

2. Pengalaman lain mendengarkan podcast
Konten orisinal Spotify dari Podkemas ini digarap dengan tim produksi yang lengkap, dengan adanya penulis naskah, penata suara, casting director, dan line producer. Bahkan disebutkan bahwa konten ini menghadirkan efek suara sinematik yang jernih dan imersif.

3. Melibatkan nama-nama besar di industri hiburan
Acara ini juga mempertemukan sejumlah nama beken dari panggung industri hiburan Tanah Air. Ini termasuk di antaranya Tora Sudiro, Cak Lontong, Babe Cabita, dan Bintang Emon. Mereka bakal hadir memeriahkan sandiwara audio dari Onggok.

4. Konten tambahan mulai dari bloopers hingga behind the scene
Tiap minggunya, pendengar juga bisa menikmati episode bonus yang menyoroti momen-momen selama proses rekaman berlangsung. Akan ada cerita di balik layar dan bloopers yang dihadirkan. Selain itu, ada juga wawancara khusus dengan para bintang tamu.

5. Dibuat oleh Podkesmas
Nama Podkesmas tidak lagi asing di dunia podcast dalam negeri. Kuartet ikonik itu telah mendapatkan nominasi sebagai podcast terpopuler di genre komedia dalam penghargaan Spotify Wrapped 2020. Mereka juga merupakan bagian dari Podkesmas Asia Network yang membawahi talenta siniar populer lain.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Grup Cover Putih Abu-abu Raih 5 Juta Subscriber di YouTube

BERIKUTNYA

7 dari 10 Anak Jarang Belajar saat Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: