ITZY. (Dok. JYP Entertainment)

ITZY Bagikan Daftar 16 Lagu dalam Album CRAZY IN LOVE

10 September 2021   |   06:16 WIB

Setelah sebelumnya ITZY membagikan sebuah trailer pembuka untuk konsep lagu dan album yang akan dibawakan pada comeback bulan ini, kini grup dengan lima anggota tersebut membagikan daftar lagu yang masuk ke dalam album CRAZY IN LOVE yang terdiri dari 16 lagu.

Dalam unggahan resminya, album ini akan berisikan 10 lagu baru yang terdiri dari lagu utama LOCO, SWIPE, Sooo LUCKY, #Twenty, B(OO)M-BOXX, Gas Me Up, LOVE is, Chillin' Chillin', Mirror, dan versi Inggris dari LOCO.

Selain itu, enam lagu lainnya dalam album ini adalah versi instrumental dari semua lagu utama sejak debut mulai dari DALLA DALLA, WANNABE, hingga LOCO.
 
Tidak hanya informasi tentang daftar lagu, ada juga informasi tambahan berupa lagu yang akan memiliki video klip, yaitu LOCO dan SWIPE. Video klip LOCO akan dirilis pada 24 September 2021 pukul 11.00 WIB bersamaan dengan perilisan album CRAZY IN LOVE, sedangkan video klip SWIPE dirilis pada 26 September pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, ITZY telah membagikan foto konsep grup dan individu untuk lagu LOCO. Dalam foto yang dibagikan, tampak semua anggota mengenakan pakaian dengan variasi model dan warna yang eksentrik.
 
ITZY akan mulai melakukan comeback pada 24 September 2021 dengan lagu utama LOCO.



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sering Duduk Terlalu Lama? Waspadai dengan 4 Dampak Ini

BERIKUTNYA

Erigo Tampil di New York Fashion Week & Buka Pop Up Store di Soho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: