ITZY. (Dok. JYP Entertainment)

ITZY Tampil Eksentrik dalam Trailer Pembuka Album CRAZY IN LOVE

06 September 2021   |   15:01 WIB

MIDZY (penggemar girl group ITZY), siap-siap untuk menyambut era baru dengan comeback ITZY pada bulan ini! Dengan kembalinya grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong, dan Yuna melalui album full-length perdananya CRAZY IN LOVE, Genhype akan ditunjukkan dengan sebuah teaser pembuka untuk konsep yang akan dibawakan di album tersebut.

Teaser ini membawa Genhype untuk melihat tampilan konsep dari para anggota ITZY yang berbeda-beda. Namun tetap terlihat eksentrik dengan dominasi warna-warna yang berani seperti merah muda, hitam, hitam, hingga merah.
 

Tidak hanya itu, Genhype juga akan melihat beberapa anggota yang melakukan berbagai macam kegiatan yang disukainya. Mulai dari Yeji yang sedang memasak di sebuah dapur yang berantakan, Yuna yang berjalan di sebuah lorong dengan tiga anjing Dalmatian, Lia yang sedang menandai kata-kata 'cinta' di dalam buku, Ryujin yang menghabiskan waktu dengan menulis pesan di ponselnya, dan Chaeryong dengan latar tempat rias.

Tampilan eksentrik yang energik ini semakin lengkap di bagian tengah hingga akhir video, dengan unsur goth yang kuat pada dominasi warna hitam dan merah, serta beberapa model pakaian seperti jaket kulit, bot, rok dengan renda, hingga detail robek-robek.

ITZY akan kembali dengan album CRAZY IN LOVE dan lagu utama LOCO pada 24 September 2021 pukul 11.00 WIB. Album ini akan menjadi album full-length pertama sejak debut pada 2019.

Berdasarkan laporan Newsen, album ini akan mempertemukan kembali grup tersebut dengan tim penulis lagu GALACTIKA, yang pernah mengerjakan beberapa lagu hitsnya, yaitu DALLA DALLA dan WANNABE.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini melakukan debut di Jepang melalui album WHAT'z ITZY yang berisikan lima lagu hitsnya dalam versi Jepang, yaitu DALLA DALLA, ICY, WANNABE, Not Shy, dan Mafia In The Morning.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cek 7 Penyebab Lidah Kuning & Lidah Hitam

BERIKUTNYA

Intip Karakter Rowoon SF9 dalam Drakor The King's Affection

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: