STAYC. (Dok. High Up Entertainment)

Selain ATEEZ, 6 Artis K-pop Ini Akan Comeback September

22 August 2021   |   19:30 WIB

Hanya dalam hitungan beberapa pekan lagi, bulan Agustus akan berakhir dan September akan mulai datang! Saat inilah, pengumuman debut dan comeback sudah mulai bermunculan dengan berbagai teaser foto, baik yang hanya mengumumkan tanggal maupun jadwal rangkaian promosi sebelum perilisan klip dan album.

Baru-baru ini, boy group ATEEZ mengumumkan bahwa grup ini akan melakukan comeback pada 13 September 2021. Ini diumumkan secara resmi melalui akun media sosial resminya dengan mencantumkan sebuah foto jam pasir yang sudah pecah bersama dengan tulisan, "OVER THE NEW WORLD 2021.9.12 6PM."
 
Jika benar tanggal ini mengindikasikan adanya comeback, maka ini merupakan comeback pertama dengan anggota penuh setelah Mingi, salah satu personilnya, pulih dari gangguan kecemasan sekaligus comeback kedua pada tahun 2021 setelah perilisan album Zero: Fever Part 2 pada Maret 2021.

Selain ATEEZ, tujuh artis ini juga akan melakukan comeback dan debut pada pekan pertama dan kedua bulan September. Siapa saja yang akan menggebrak industri hiburan Korea Selatan? Yuk cek daftarnya!

1. Lee Eun-sang
 
Hari pertama di bulan September, Genhype akan disambut dengan comeback dari solois Lee Eun-sang yang dikenal sebagai salah satu mantan anggota boy group proyek X1. Eun-sang akan kembali dengan album single keduanya yang bertajuk Beautiful Sunshine dengan lagu utama Lemonade mulai 1 September 2021 pukul 16.00 WIB.

2. STAYC
 
Salah satu girl group generasi keempat yang sedang naik daun ini akan melakukan comeback dengan album mini pertamanya, Stereotype, pada 6 September 2021 pukul 16.00 WIB. ALbum ini diperkirakan akan memiliki konsep yang lebih lembut dibanding single keduanya, STAYDOM, dengan lagu utama ASAP.

3. OMEGA X
 
Bersamaan dengan STAYC, boy group rookie OMEGA X juga akan melakukan comeback di waktu yang sama dengan album single pertama WHAT'S GOIN' ON. Comeback ini merupakan yang pertama setelah perilisan album mini pertama, VAMOS, pada akhir Juni tahun ini.



 
1
2


SEBELUMNYA

5 Gaya Fesyen untuk Anak ala Stormi Webster, Simpel Lho!

BERIKUTNYA

5 Hal Penting Istirahat Siang saat Kerja dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: