Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Lisa BLACKPINK Tampilkan Video Teaser Sinematik Jelang Debut Solo

28 August 2021   |   08:29 WIB

Hanya dalam beberapa pekan ke depan, Lisa BLACKPINK akan melakukan debut solonya melalui single LALISA! Setelah membuat para penggemarnya penasaran dengan berbagai foto teaser, kini dia merilis sebuah teaser video di berbagai media sosial resmi BLACKPINK. 

Hanya dengan durasi 26 detik, Lisa menampilkan visual yang tegas dengan dominasi cahaya merah ditambah dengan kesan sinematik pada video tersebut. Teaser ini semakin menarik dengan tambahan efek kilat dan suara gemuruh yang menambah kesan bahwa konsep yang akan dibawakan merupakan konsep gelap.

Bagian akhir teaser ditutup dengan nama album single dan tanggal perilisan perdananya pada 10 September 2021 dengan tulisan berwarna merah gelap.
 

Sebelumnya, Lisa sempat merilis poster teaser yang akan ditampilkan dalam versi vertikal dan horizontal. Teaser ini berbeda dengan pranala awal dengan tulisan 'coming soon' yang memiliki visual yang kabur.
 
Terbaru, Lisa merilis pranala album yang akan dijual melalui sistem pre-order. Album ini terdiri dari empat versi, yaitu versi reguler yang hadir dengan warna hitam dan emas, versi kit atau album digital dengan teknologi canggih, dan versi vinyl.

Lisa akan mulai debut solo dengan album single LALISA pada 10 September 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Gudskul Gelar Pameran Karya Kolaborasi Tugas Akhir

BERIKUTNYA

Waspadai 5 Bahaya Membuat Self-Diagnosis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: