Jongho ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

Cedera Kaki, Jongho ATEEZ Akan Batasi Penampilan saat Comeback September

28 August 2021   |   17:20 WIB

ATINY, ada kabar kurang mengenakkan dari Jongho yang merupakan maknae atau personil termuda dari boy group ATEEZ. Berdasarkan rilis resmi dari agensi KQ Entertainment, main vocal dari grup dengan kedelapan anggota itu akan membatasi koreografi saat penampilan mulai hari ini, Sabtu (28/8), akibat cedera tulang rawan lutut ringan.

"Meski cedera yang dialaminya merupakan cedera ringan, dia telah dibatasi dari koreografi sulit demi pemulihan pada pergelangan kaki kirinya yang telah terluka pada masa sebelum dan selama comeback untuk album baru pada September. Untuk pemulihan, di akan berpartisipasi terbatas untuk konten comeback album baru yang akan dirilis secara bertahap," jelas perwakilan agensi dalam fancafe atau blog resmi antara artis dan penggemar.

Selain itu, Jongho tidak akan terlibat dalam koreografi mulai dari acara siaran langsung di Jepang.

Ini bukan kali pertama Jongho membatasi penampilan akibat cedera. Sebelumnya, dia tercatat mengalami cedera pergelangan kaki ringan pada 22 Oktober 2019 yang membuatnya harus tampil denagn posisi duduk selama berpromosi untuk lagu utama Wonderland.

Kemudian pada 27 Februari 2020, dia mengalami cedera kaki akibat terjatuh dari fasilitas transportasi umum saat melakukan liburan bersama ATEEZ. Cedera ini sempat mengakibatkan patah tulang dan membuatnya istirahat selama 3-4 bulan.

ATEEZ akan kembali menggebrak industri musik K-pop dengan album ZERO: FEVER Part 3 pada 13 September 2021 pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya, Genhype!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cara Aman Terhindar dari Kejahatan Siber Buat Pengguna Dompet Digital

BERIKUTNYA

Seagate Luncurkan 2 Solusi Penyimpanan Khusus Gaming, Cek Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: