Hospital Playlist 2. (Dok. tvN)

Drama Hospital Playlist Takkan Lanjut ke Musim Ketiga? Ini Kata Tim Produksi

16 September 2021   |   13:30 WIB

Menjelang berakhirnya Hospital Playlist 2, banyak dari Genhype dan penggemar drama Korea berharap akan ada potensi musim ketiga serial berlatar belakang kedokteran itu. Sayangnya, hal ini sepertinya belum bisa terwujud dalam waktu dekat karena tim produksi serial Hospital Playlist belum memiliki rencana tersebut.

"Tim produksi dan para pemain sama-sama ingin bekerja bersama jika musim berikutnya telah direncanakan, tapi saat ini tidak ada rencana konkret," jelas perwakilan tim produksi Hospital Playlist kepada E-Daily.

Hal ini kemudian diperkuat dengan pernyataan sutradara pada saat presentasi produksi dari Hospital Playlist 2 pada Juni 2021, di mana dia mengatakan ada kelebihan dan kekurangan yang diekspetasi maupun yang tidak di dalam produksi drama yang memiliki beberapa musim.

"Saya mengatakan kepada para aktor bahwa saya tidak akan menggarap musim ketiga. Saya telah mengatakan kepada mereka untuk membuat jadwal senyamannya setelah ini. Tidak ada rencana spesifik untuk musim ketiga," tutur sutradara Shin Won-ho kepada 10Asia.

Berdasarkan pernyataan ini, diperkirakan produksi dari musim ketiga akan sulit dilakukan mengingat beberapa aktor utama dari serial Hospital Playlist yaitu Jo Jung-seok, Jeon Mi-do, Shin Hyun-been, dan Yoo Yeon-seok telah memiliki proyek selanjutnya untuk dilakukan.

Meski terkesan tidak pasti, Shin tetap memastikan bahwa musim ketiga Hospital Playlist bisa tetap diwujudkan karena dia telah mengonfirmasi bahwa tim produksi telah berdiskusi tentang serial ini sampai musim ketiganya.

Dia juga menambahkan upaya ini juga akan direalisasikan meski akan membutuhkan beberapa tahun dikarenakan beberapa jalan cerita yang belum tuntas di dalam Hospital Playlist 2.  Beberapa di antaranya adalah tentang hubungan antara karakter Ik-jun (Jo Jung-seok) dan Song-hwa (Jeon Mi-do) serta Seok-hyeong (Kim Dae-myung) dan Min-ha (Ahn Eun-jin) yang baru mulai.

Ada juga hubungan Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Ik-soon (Kwak Seon-young) yang belum selesai di Hospital Playlist 2, sehingga sangat sulit bagi tim produksi untuk merampungkan semuanya dalam episode 12 yang merupakan episode terakhirnya.

Episode 12 dari Hospital Playlist 2 akan tayang pada hari ini, Kamis (16/9) dengan durasi 2 jam 40 menit. Setelah ini, kelima aktor yang terdiri dari Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, Yoo Yeon-seok, dan Ki Dae-myung dikabarkan akan kembali bertemu dalam sebuah program variety yang digarap oleh sutradara Na Young-seok.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Tips Menanam Pakcoy di Rumah

BERIKUTNYA

Asyik, Nintendo Switch Sudah Bisa Pakai Perangkat Audio Bluetooth

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: