Hospital Playlist 2. (Dok. tvN/TVING)

Asyik! Aktor Serial Hospital Playlist Akan Punya Variety Show Baru

25 August 2021   |   09:06 WIB

Genhype yang mengikuti drakor pasti tahu 5 sekawan dokter dalam serial Hospital Playlist. Baru-baru ini, ada kabar baik dari para pemeran tersebut. Setelah tampil dalam Hospital Playlist selama dua musim, akhirnya kelima aktor Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, Yoo Yeon-seok, dan Ki Dae-myung, akan mendapatkan acara variety-nya sendiri!

Berdasarkan laporan JTBC dan Newsen, perwakilan industri melaporkan bahwa kelimanya direncanakan akan terlibat dalam proyek program variety yang diusung oleh pimpinan produksi (PD) Na Young-seok. Proses pengambilan gambarnya direncanakan akan mulai dilakukan pada 6 September dan akan dilakukan selama dua pekan.

Meski kehadiran mereka sudah dikonfirmasi, perwakilan tvN selaku stasiun televisi yang akan menayangkan program ini mengatakan hingga saat ini proses pembuatannya masih dalam tahap awal.

"Program hiburan yang menghadirkan lima aktor dari Hospital Playlist ini masih dalam tahap perencanaan. Belum ada judul, waktu spesifik, atau lokasi yang akan diputuskan. Hal ini direncanakan dengan tujuan bahwa akan baik jika ini (serial Hospital Playlist) diakhiri dengan berbagi momen," ujar perwakilan tvN.

Ini bukan kali pertama Na bertemu dengan kelima aktor serial Hospital Playlist. Sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi untuk acara variety The Game Caterers yang dibuka sebelum serial drama tersebut dimulai.

Na Young-seok merupakan seorang pimpinan produksi yang dikenal karena beberapa program variety dan realitynya yang menarik, misalnya New Journey to the West (NJTTW), Lee's Kitchen, 1 Night 2 Days, Three Meals a Day, beserta dengan acara spin-offnya.

Sementara itu, Hospital Playlist 2 akan menayangkan episode terakhirnya pada 16 September 2021 dan setelahnya acara variety bersama Na ini akan ditayangkan.

Tunggu kabar selanjutnya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

3 Tips Menyimpan Sayuran dengan Pembekuan, Mudah & Tahan Lama!

BERIKUTNYA

Konser Godbless 48th Anniversary Bakal Tayang di MAXStream, Ini Harga Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: