Hospital Playlist 2. (Dok. tvN)

Segera Berakhir, Drakor Hospital Playlist 2 Akan Tayang Lebih Lama

11 September 2021   |   18:28 WIB

Hanya tinggal sepekan lagi, serial drama Korea Selatan Hospital Playlist 2 akan segera menutup musim keduanya dengan episode 12. Enggak seperti episode pada umumnya yang tayang selama 1 jam 35 menit, episode terakhir ini akan tayang dengan durasi yang lebih lama layaknya sebuah film layar lebar!

Berdasarkan laporan Insight, Hospital Playlist 2 episode 12 yang dijadwalkan akan mengudara pada Kamis (16/9) dikabarkan akan tayang selama 2 jam 40 menit. Ini menjadikannya sebagai episode terpanjang selama penayangan serial drama Hospital Playlist sejak 2020.

Hal ini diperkuat dengan jadwal penayangan yang dirilis di situs Naver yang menunjukkan penayangan episode terakhir mulai dilakukan pukul 21.00 waktu Korea Selatan (KST) sampai pukul 23.40 KST, atau jika disesuaikan penayangan berlangsung pada pukul 19.00 WIB sampai 21.40 WIB.  Jam ini sendiri sudah termasuk dengan durasi iklan yang diestimasi berdurasi 10 menit.

Kabar ini sendiri diperkirakan akan meningkatkan antusiasme para penggemar serial Hospital Playlist, mengingat semakin banyak jalan cerita yang terungkap, mulai dari hubungan antara kelima teman yang menjadi tokoh utama beserta dengan orang-orang di rumah sakit tersebut.

Hospital Playlist 2 telah menyita perhatian dari para penggemar serial drama Korea. karena cerita tentang kelima dokter yang semakin kompleks dan menghibur di saat yang sama.

Setelah serial ini berakhir, kelima aktor dari Hospital Playlist yaitu Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, Yoo Yeon-seok, dan Ki Dae-myung akan kembali bertemu untuk melakukan syuting sebuah program variety garapan production director (PD) Na Young-seok.

Hingga saat ini, belum ada rincian lebih lanjut tentang program tersebut, baik tentang periode syuting hingga penayangan resminya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Emotional Health for All, Situs & Alat untuk Mencegah Bunuh Diri Berbasis Daring

BERIKUTNYA

Ini Aksi ATEEZ Dalam Teaser Video Klip Eternal Sunshine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: