Super Junior D&E. (Dok. SM Entertainment/Label SJ)

Super Junior D&E Akan Comeback pada Oktober 2021

15 September 2021   |   19:36 WIB

Daftar artis yang akan melakukan comeback pada Oktober 2021 sudah mulai berdatangan, Genhype! Setelah CL, SEVENTEEN, dan aespa, kini salah satu subunit boy group Super Junior yaitu Super Junior D&E akan kembali menggebrak industri hiburan.

"Super Junior D&E akan kembali dengan album full-length pada akhir Oktober," jelas perwakilan Label SJ kepada SPOTV.

Comeback ini menjadi yang pertama bagi unit yang telah berusia 10 tahun itu. Sebelumnya, terakhir mereka comeback adalah pada September 2020 melalui album mini BAD LIAR.

Super Junior D&E merupakan salah satu subunit dari Super Junior yang debut pada 2011 melalui single Oppa, Oppa

Sekadar informasi, boy group yang telah debut sejak 2004 itu memiliki lima subunit termasuk Super Junior D&E di antaranya Super Junior K.R.Y yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung yang merupakan vokalis utama dan Super Junior-T yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Shindong, Sungmin, Eunhyuk yang merupakan unit beraliran trot.

Selanjutnya adalah Super Junior-M yang merupakan unit untuk promosi di China dengan anggota Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Zhou Mi, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun dan Super Junior-H yang pernah membawakan lagu Cooking? Cooking! dengan anggota Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk.

Terakhir, Super Junior D&E merupakan unit duo yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk yang menyajikan berbagai lagu dan penampilan yang menarik.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Film Detak Akan Segera Tayang di Bioskop Online

BERIKUTNYA

Bioskop Kembali Buka, Genhype Bisa Saksikan Black Widow

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: