Scarlett Johansson saat berperan sebagai Black Widow (dok. Disney Indonesia)

Bioskop Kembali Buka, Genhype Bisa Saksikan Black Widow

15 September 2021   |   19:44 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siapa nih yang sudah kangen nonton film di bioskop? Ada kabar baik nih. Pemerintah sudah mengizinkan bioskop beroperasi di wilayah PPKM Level 3 dan 2. Khusus di Jakarta, lokasi hiburan ini dibuka secara serentak pada Kamis (16/9/2021) besok.

Buat kamu yang masih bingung mau nonton film apa, enggak usah khawatir. Ada film Black Widow dari Marvel Studios yang mulai tayang di bioskop Indonesia besok, loh. 

Black Widow menceritakan kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam MCU, Natasha Romanoff, sebelum dia bergabung dengan Avengers. Sebagai salah satu karakter yang paling misterius, film ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar tentang latar belakang Natasha yang belum pernah diungkap sebelumnya. 

Sejak debutnya pada 2010 silam dalam film Iron Man 2, Natasha Romanoff menjadi salah satu karakter favorit para penggemar. Natasha Romanoff hadir dalam enam film Marvel Studios, termasuk The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Nah, melalui Black Widow ini, para penggemar diajak untuk melihat sisi lain dari karakter Natasha Romanoff dalam menjawab berbagai misteri tentang jati diri serta masa lalunya. 
 

Salah satu adegan dalam film Black Widow (dok. Disney Indonesia)

Salah satu adegan dalam film Black Widow (dok. Disney Indonesia)

Mengambil latar waktu sebelum Avengers: Infinity War, film dengan genre spy-thriller ini akan mengungkap kisah Natasha Romanoff alias Black Widow saat dia harus kembali berhadapan dengan masa-masa kelam dalam hidupnya, akibat sebuah konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya mulai terungkap. 

“Film ini sangat menyenangkan karena kita dapat bermain dengan ekspektasi para penonton. Kita mengeksplorasi sisi lain Natasha yang belum terungkap. Kita diajak untuk mengenal keluarga, cinta, dan cita-citanya yang tidak pernah diketahui sebelumnya,” tutur Cate Shortland, sutradara Black Widow dikutip dari keteragan resmi Disney Indonesia, Rabu (15/9/2021)

Scarlett Johansson, pemeran Natasha Romanoff mengatakan film ini tidak hanya mengajak penonton untuk menyelami lebih dalam kehidupan seorang Black Widow, tetapi juga kehidupan orang-orang disekitarnya yang turut membentuk pribadi Natasha. 

“Melalui film ini, saya menemukan banyak hal menarik tentang Black Widow, baik kekuatan maupun kelemahan lain dalam dirinya. Rasanya sangat menyenangkan bagi saya. Tidak banyak aktris yang mendapat kesempatan untuk menyelami karakter yang dia mainkan selama 10 tahun seperti ini,“ tutur Scarlett.

Dibuat berdasarkan komik Marvel yang dirilis pertama kali pada 1964, selain Scarlett Johansson, Black Widow juga dibintangi deretan aktris dan aktor papan atas seperti Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina, dan David Harbour sebagai Alexei alias Red Guardian. 

Adapun film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduseri oleh Kevin Feige. Sementara Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Nigel Gostelow dan Scarlett Johansson sebagai eksekutif produser, serta Brian Chapek dan Mitch Bell sebagai co-produser.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Super Junior D&E Akan Comeback pada Oktober 2021

BERIKUTNYA

Minho SHINee Dikonfirmasi Tampil di Serial Drama Thriller Kakao TV

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: