CL dalam video klip SPICY. (Dok. Twitter resmi CL @chaelinCL)

CL Sukses Hadirkan Kesan 'Pedas' dalam Video Klip SPICY

24 August 2021   |   19:41 WIB

Setelah menggoda penggemar dengan berbagai teaser foto dan video yang disertai dengan pranala untuk lagu yang akan dirilis, kini CL resmi merilis single pre-release SPICY beserta dengan video klipnya! Single ini memberikan citra kuat dan pedas yang selama ini menjadi ciri khas dari mantan anggota 2NE1 tersebut.

Lagu SPICY merupakan lagu beraliran trap hip hop yang kental dengan unsur drum heavy bass dan dibumbui dengan lirik rap dari penyanyi bernama asli Lee Chae-lin yang tajam dan menunjukkan kesan galak. Liriknya sendiri menggambarkan analogi konsep kuat dan independen dengan sebuah saus pedas.

Dengan melodi yang unik, lagu ini dibuat oleh CL bersama dengan produser Baauer dan penyanyi rap sokodomo pada bagian penulisan lirik dan produksinya juga dilakukan oleh Baauer. Sentuhan ketiganya menciptakan sebuah lagu yang unik secara komposisi maupun lirik.
 

Sementara itu, video klip dari SPICY menghadirkan narasi singkat dari aktor John Malkovich di bagian awal yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan CL dalam beberapa lokasi dan kostum. 
 
Menariknya, video klip ini menghadirkan beberapa hal tak terduga seperti kehadiran mobil mewah dengan cat kuning menyerupai karakter Pikachu dari Pokemon. 

Muncul pula beberapa penyanyi yang cukup umum di industri hiburan Korea Selatan seperti rapper Omega Sapiens dari kru Balming Tiger, Lil Cherry, dan sokodomo yang dikenal sebagai salah satu kontestan acara kompetisi High School Rapper 3.

Setelah perilisan SPICY, CL akan merilis single pre-release kedua pada September 2021 dengan tanggal yang akan diumumkan segera. Jangan sampai kelewatan infonya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resep Garlic Butter Ini Bikin Cita Rasa Hidanganmu Naik Level

BERIKUTNYA

4 Alasan Enggak Boleh Melewatkan Serial Money Heist

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: