Film Detak (Dok. Bioskop Online)

Film Detak Akan Segera Tayang di Bioskop Online

15 September 2021   |   19:32 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Detak akan tayang terbatas di Bioskop Online mulai 17 September 2021 hingga 3 Oktober 2021. Film ini merupakan versi director’s cut dari film Tarian Lengger Maut yang sudah tayang terlebih dahulu pada 13 Mei 2021. Salah satu perbedaan itu adalah pada penggambaran tokoh Dokter Jati yang diperankan oleh Refal Hady. 

Refal Hady mengungkapkan ada banyak treatment di film Detak yang belum pernah dilakukan, dan ini pertama kali dirinya berperan seperti Dokter Jati dalam film Detak. Perbedaan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri, yang membuat penonton harus menonton Detak.

Selain itu, Sutradara Yongki Ongestu memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya merilis Detak atau film Tarian Lengger Maut versi director’s cut.

“Sebenarnya alasannya adalah karena versi ini yang kita bawa keliling ke berbagai festival film, selain itu dalam versi ini adegan lebih detail dan proses pengenalan dan pendalaman karakter lebih panjang, kita juga menggunakan treatment yang berbeda” ungkapnya. 

Salah satu treatment yang digunakan adalah previsualization atau penggambaran adegan sebelum syuting. Selain itu ada treatment lainnya seperti psychology of colour, perubahan yang terjadi di setiap karakter yang bisa terlihat dari di warna, yang bisa dilihat dari film Detak.

Perbedaan yang akan dihadirkan ini tentunya diharap bisa memberikan kesan yang berbeda dibandingkan dengan versi aslinya. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

AWS Umumkan Program Startup Ramp untuk Kawasan Asia Tenggara & Korsel

BERIKUTNYA

Super Junior D&E Akan Comeback pada Oktober 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: