SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Segera Rilis Album, SEVENTEEN Akan Jalani Comeback Keduanya Tahun Ini

23 August 2021   |   12:04 WIB

Boy group SEVENTEEN akan jalani comeback kedua pada tahun ini. OSEN dan Top Star News melaporkan, comeback setelah pembaruan kontrak pada Juli 2021 ini akan dijadwalkan pada pertengahan bulan Oktober dengan format album dan jadwal yang masih dirahasiakan. 

Comeback kedua ini dilakukan setelah grup dengan 13 orang anggota tersebut merilis album mini kedelapan mereka yang berjudul Your Choice pada Juni 2021.

Jika dihitung dari rilisan album Juni kemarin, album baru Seventeen pada Oktober nanti bisa dibilang dikerjakan hanya dalam waktu sekitar empat bulan.

SEVENTEEN merupakan boy group di bawah naungan Pledis Entertainment yang debut pada tahun 2015 dan telah aktif di industri hiburan melalui berbagai lagu hits, seperti Pretty U, VERY NICE, hingga Left & Right.

Selain itu, grup yang dikenal sebagai salah satu self-produced idols ini juga dikenal karena konten-konten hiburannya seperti Going Seventeen.

Baru-baru ini, SEVENTEEN berpartisipasi dalam beberapa rilisan lagu untuk soundtrack orisinal, yaitu Warrior yang dinyanyikan oleh Joshua, Jun, The8, Mingyu, dan Vernon untuk serial drama China berjudul Falling into Your Smile serta Is It Still Beautiful yang dinyanyikan oleh Woozi, DK, dan Seungkwan untuk serial drama Hospital Playlist 2.

Saat ini, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan program reality terbaru mereka yang berjudul In The SOOP yang rencananya akan ditayangkan pada platform komunitas penggemar Weverse.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Hati-hati, Serangan Mobile Malware di Asia Tenggara Meningkat

BERIKUTNYA

Perjuangan Deddy Corbuzier Menghadapi Badai Sitokin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: