Drama KBS2 TV

Simak 5 Drakor yang Akan Temani Kamu Selama Libur Lebaran

07 May 2021   |   00:00 WIB

5. My Roommate Is A Gumiho
 

Teaser video serial drama My Roommate is a Gumiho - Youtube tvN Drama

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini berkisah tentang seorang mahasiswi berusia 22 tahun bernama Lee Dam (diperankan oleh Hye-ri dari girl group Girls’ Day) yang tidak sengaja menelan kelereng milik mahkluk mitologi gumiho (rubah berekor sembilan) bernama Shin Woo-yeo (diperankan oleh aktor Jang Ki-yong) yang hampir mencapai tujuannya untuk menjadi manusia.

Cerita ini kemudian berlanjut dengan adanya saran dari Woo-yeo agar keduanya tinggal bersama, mengingat adanya kemungkinan bahwa sang gumiho hanya bisa hidup selama setahun, kemudian kelereng yang ditelan manusia akan rusak yang berdampak pada kegagalan mahkluk itu untuk menjadi manusia. Keduanya kemudian mulai mengalami momen romansa seiring berjalannya waktu.

Drama beraliran fantasi ini akan disutradarai oleh Nam Sung-woo yang pernah memproduksi drama Kill It dan 100 Days My Prince dan naskahnya ditulis Baek Sun-woo dan Choi Bo-rim yang pernah menulis drama What’s Wrong with Secretary Kim. Meski belum ada detail resmi mengenai penayangannya, drama ini telah dikonfirmasi akan tayang perdana di bulan Mei di tvN. 

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Warung ini Jual Steik Racikan Chef Internasional dengan Harga Kaki Lima

BERIKUTNYA

Pilah Pilih Laptop Hybrid

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: