Kim Soo-hyun untuk merek pakaian Tommy Hilfiger. (Dok. Situs resmi Tommy Hilfiger)

Tommy Hilfiger Ungkap Alasan Pilih Kim Soo-hyun sebagai Duta

13 September 2021   |   17:39 WIB

Merek pakaian Tommy Hilfiger memilih aktor Kim Soo-hyun sebagai duta global. Hal ini seakan melanjutkan tren pemilihan sejumlah artis di industri hiburan Korea Selatan untuk menjadi duta global, seperti yang sebelumnya dilakukan oleh BVLGARI, New Balance, CELINE, dan LOEWE.

Sports Kyunghyang melaporkan bahwa aktor pemain drama My Love from the Star dan It's Okay Not to be Okay itu akan memulai kerja sama ini dengan berpartisipasi dalam kampanye global Pass the Mic yang akan dirilis bulan ini.

Desainer Tommy Hilfiger mengungkapkan pemilihan Kim sebagai duta ini didasarkan karena pengaruhnya sebagai salah satu artis terkenal di kawasan Asia sekaligus menjadi salah satu aktor yang merepresentasikan Korea Selatan.

"Berkolaborasi dengan ikon budaya pop selalu menjadi hal yang penting bagi kejayaan sebuah merek. Energi penuh semangat Kim Soo-hyun membawa perubahan yang positif dan segar dalam koleksi kali ini," jelasnya.

Sementara itu, Kim sendiri menyambut antusias kerja sama kali ini dan meminta masyarakat untuk menantikan proyek berikutnya yang mendukung perjalanan Tommy Hilfiger menuju keberlanjutan.

Kim akan berpartisipasi dalam kampanye Pass The Mic yang dirilis resmi mulai 21 September 2021, sementara itu dia juga akan berpartisipasi dalam kampanye The Fall 2021 Tommy Hilfiger Men's dengan produk yang akan dikeluarkan di seluruh dunia mulai pertengahan September. Kolaborasi ini bisa dilihat melalui situs resmi Tommy Hilfiger.

Adapun, Kim Soo-hyun selama ini dikenal sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang telah meraih sejumlah penghargaan domestik seperti Baeksang Arts Awards, Grand Bell Awards, dan Blue Dragon Film Awards. Selain di dalam negeri, Kim juga didapuk sebagai salah satu selebritas dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity 40 sejak 2012-2016 dan di tahun 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Met Gala 2021 Rayakan Mode di Amerika

BERIKUTNYA

ATEEZ Tampil Dewasa dengan Konsep Gelap dalam Video Klip Deja Vu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: