ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

ATEEZ Tampil Dewasa dengan Konsep Gelap dalam Video Klip Deja Vu

13 September 2021   |   17:52 WIB

Hasil pemungutan suara yang dilakukan oleh boy group ATEEZ pekan lalu akhirnya berbuah hasil. Pemungutan ini membuat mereka akhirnya mempromosikan lagu Deja Vu sebagai lagu utama dari album mini ZERO: FEVER Part.3. Dengan konsep yang lebih gelap dibanding comeback sebelumnya, ATEEZ menunjukkan sisi baru yang lebih dewasa.

Deja Vu merupakan satu dari dua lagu yang diajukan sebagai lagu utama selain lagu Eternal Sunshine. Dengan aliran pop dansa kontemporer yang kuat di ritme perkusi dan suara synthesizer, lagu ini bercerita tentang perasaan yang tidak umum terhadap sesuatu yang tidak diketahui dan memiliki kekuatan yang besar sehingga orang yang bersangkutan mengalami kebingungan dan ketergantungan terhadap hal itu.

Dalam konferensi pers daring, Senin (13/9), ATEEZ mengungkapkan berbagai pendapat terkait dengan comeback pertama setelah mendapatkan juara tiga dalam ajang kompetisi Kingdom: Legendary War. Beberapa anggota berpendapat bahwa comeback kali ini memiliki persiapan yang lebih rinci dan penuh detail.

"Kami menyiapkan banyak sisi yang berbeda yang akan ditunjukkan dengan cara yang berbeda. Kami memperhatikan semua detail dan semua anggota berlatih bagian mereka masing-masing," kata Seonghwa kepada My Daily.

Hal ini ditunjukkan dalam video klip mereka yang terkesan penuh imajinasi dan sensual, baik secara lirik maupun koreografi dengan latar tempat yang gelap. Mulai dari bagian awal koreografi yang dilakukan di sebuah kawasan bawah tanah, lalu bagian pertengahan video klip menayangkan koreografi yang dilakukan di lapangan penuh tumpukan mobil, dan bagian akhir video menunjukkan adanya adegan koreografi di bawah hujan.

Video klip ini ditutup dengan adegan di mana seseorang tampak melindungi sebuah jam pasir, akan tetapi jam tersebut pecah dan dia akhirnya diselamatkan oleh seseorang yang mengulurkan tangan.
 

Album ZERO: FEVER Part.3 terdiri dari enam lagu termasuk Deja Vu, di antaranya adalah lagu utama kedua Eternal Sunshine yang kuat dengan aliran pop-synth ditambah kombinasi melodi menyegarkan dengan bassline yang asyik sehingga menciptakan kesan yang berbeda dibanding Deja Vu.

Mengutip dari Sports Donga, lagu lainnya adalah Feeling Like I Do yang beraliran pop dansa tropis, ROCKY yang diciptakan dan ditulis oleh Hongjoong, All About You yang menghadirkan aliran R&B urban kontemporer, dan Not Too Late yang menenangkan.

Ingin menikmati seluruh lagu dari album ZERO: FEVER Part.3? Genhype bisa mendengarkannya di seluruh platform streaming musik dan kanal Youtube ATEEZ.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tommy Hilfiger Ungkap Alasan Pilih Kim Soo-hyun sebagai Duta

BERIKUTNYA

Lana Del Rey Hapus Semua Akun Media Sosialnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: