Kim Seon-ho di serial drama Hometown Cha-Cha-Cha. (Dok. Netflix/tvN)

Asyik! Kim Seon-ho Dikabarkan Akan Debut di Film Sad Tropics

08 September 2021   |   14:39 WIB

Aktor Kim Seon-ho akan melakukan debut untuk proyek film panjang pertamanya, Sad Tropics, yang prosesnya masih dalam tahap pembicaraan. Hal ini awalnya dikabarkan oleh seorang sumber dalam perfilman yang kemudian dikonfirmasi oleh SALT Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Film Sad Tropics berkisah tentang seorang laki-laki yang merantau ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya yang meninggalkan dirinya dan ibunya yang merupakan warga keturunan Filipina.

Laki-laki tersebut memiliki mimpi untuk menjadi seorang petinju, dan seiring dengan berjalannya waktu, dia mulai mengalami berbagai hal dan bertemu dengan orang-orang yang kurang baik.

Park Hoon-jung akan menjadi sutradara untuk film ini, yang mana dia pernah memengang beberapa film hits seperti New World dan The Witch: Part 1. The Subversion.

Selain Kim Seon-ho, tim produksi diketahui sedang melakukan pencarian aktor utama lain yang akan memainkan peran petinju di dalam film ini. 

Jika Kim Seon-ho menerima tawaran peran ini, maka Sad Tropics akan menjadi film panjang pertamanya selama berkarier sebagai aktor.

Rencananya, proses syuting akan mulai dilakukan setelah Kim Seon-ho menyelesaikan proyek serial drama Hometown Cha-Cha-Cha pada akhir November.

Saat ini, Kim disibukkan dengan syuting untuk serial Hometown Cha-Cha-Cha hingga bulan Oktober atau November serta menjadi anggota tetap untuk reality show 2 Days & 1 Night.
 

SEBELUMNYA

Bahas Perawatan Rambut Pria, That Hair Guy Sebut Rambut Itu Genderless

BERIKUTNYA

Facebook Ray Ban Siap Rilis Kacamata Pintar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: