Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Venom: Let There Be Carnage (Dok. Sony Pictures Entertainment)

Trailer Venom 2 Sudah Rilis, Bakal Jadi Bagian Marvel Cinematic Universe?

11 May 2021   |   15:28 WIB

Trailer untuk sekuel Venom yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya hadir. Begitu pula karakter villain baru, Carnage.

Genhype sudah bisa mengintip karakter symbiote merah yang sempat diperkenalkan di akhir film Venom pertama yang dirilis pada 2018.

Pada trailer kali ini, dikisahkan, Cletus Kasady (Woody Harrelson), seorang pembunuh berantai psikopat, selamat dari suntikan mematikan di penjara, yang tampaknya membangkitkan symbiote di dalam dirinya dan mengubahnya menjadi Carnage.

Dia dan Tom Hardy, dengan karakternya Eddie Brock telah berdamai dengan alter-egonya Venom, bertarung habis-habisan dalam pertarungan symbiote besar-besaran.

Venom: Let There Be Carnage, rencananya akan dirilis pada 24 September 2021. 

Awalnya, sekuel ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2020 dan telah ditunda beberapa kali karena pandemi Covid-19, kemudian informasi terakhir menyebutkan bahwa film ini akan diundur sepekan dari 17 September ke 24 September 2021.

Ada banyak pertanyaan yang muncul di antara para penggemar yaitu apakah Venom: Let There Be Carnage akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Apalagi jika Genhype ingat, pada Spider-Man 3, tokoh utama Peter Parker awalnya mengenakan setelan atau terhubung dengan symbiote Venom sebelum kemudian menolaknya, dan pada suatu titik dia terikat dengan Brock.
 


Menurut Sutradara Andy Serkis, dalam wawancaranya dengan IGN, film ini dimaksudkan untuk eksis, terlepas dari Spider-Man dan MCU.

Namun, trailer Venom 2 memberi kita beberapa petunjuk terkait Spidey, seperti halnya trailer Morbius, yang dibintangi Jared Leto, yang dirilis pada tahun lalu.

“Jelas, ada hubungan antara Venom dan Spider-Man dan Marvel Universe dan cerita Spider-Man. Kami memperlakukan ini seperti dunianya sendiri. Kisah Venom adalah dunianya sendiri," kata Serkis.


Baik Venom dan Carnage, kata Serkis, masih belum mengetahui karakter lain seperti Spider-Man di sekuel ini, bahkan jika tidak ada hubungan yang kuat antara kedua dunia tersebut.

Sebenarnya, ada banyak petunjuk yang bisa mengarah pada hal itu dengan melihat bagaimana trailer Venom 2 dan Morbius dikaitkan dengan Spider-Man sejauh ini.

Petunjuk dari Daily Bugle menyiratkan bahwa karakter Vulture yang diperankan Michael Keaton, dan grafiti Spidey di Morbius, semuanya menunjukkan bahwa film-film Sony/Marvel sedang membangun semacam dunia bersama. Akan tetapi, jelas bahwa Venom: Let There Be Carnage ada dalam dunianya sendiri, di luar dari MCU, sama seperti film Venom pertama.

Jadi akankah Spider-Man atau Tom Holland muncul di Venom 2?

Jawabannya adalah tidak ada yang tahu, boleh jadi Peter Parker pun tidak akan muncul kali ini.

Editor: Roni Yunianto
SEBELUMNYA

Membanggakan! Pemuda Indonesia Ini Tembus NBA Global Academy

BERIKUTNYA

Bisa Jadi Inspirasi Nih! Kisah Pemilik Batik Trusmi Sukses Jadi Miliarder Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: