Kim Seon-ho di serial TV Hometown ChaChaCha. (Dok. Netflix)

Main di Serial Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho pernah Bintangi 5 Drakor Ini Lho

01 September 2021   |   11:08 WIB

Ingat dengan karakter Han Ji-pyeong dalam serial drama Korea Start-Up? Ternyata karakter populer ini merupakan salah satu karakter yang membuat nama pemerannya, Kim Seon-ho, naik daun lho! Kini dia sedang membintangi serial drama dari tvN, Hometown ChaChaCha bersama dengan Shin Min-ah.

Selain Hometown ChaChaCha yang sedang tayang, yuk cek lima drama lainnya yang pernah dimainkan oleh laki-laki kelahiran tahun 1986 ini!

1. Start-Up (Han Ji-pyeong)
 

Kim Seon-ho sebagai Han Ji-pyeong di Start-Up. (Dok. Netflix)

Kim Seon-ho sebagai Han Ji-pyeong di Start-Up. (Dok. Netflix)

Karakter yang banyak dicintai oleh penggemar drama Korea hingga memunculkan second lead syndrome ini merupakan karakter yang cerdas dan baik hati. Meski Ji-pyeong adalah orang yang sulit mengungkapkan isi hati, dia sigap untuk membantu orang lain tanpa pamrih, membuat banyak penonton bersimpati ketika dia terlambat menyadari perasannya untuk Dal-mi man mencoba untuk mengejar kesempatannya.

2. Welcome to Waikiki 2 (Cha Woo-sik)
 

Kim Seon-ho sebagai Cha Woo-sik di Welcome to Waikiki 2. (Dok. Netflix)

Kim Seon-ho sebagai Cha Woo-sik di Welcome to Waikiki 2. (Dok. Netflix)

Meski karakternya merupakan sosok pekerja keras demi mengejar ambisi untuk menjadi penyanyi, Woo-sik yang lucu justru bekerja sebagai pengelola tempat tinggal dengan para sahabatnya. Tapi mimpinya tidak pernah pudar karena dia berusaha untuk mendapatkannya dengan mengambil beberapa pekerjaan sekaligus, mulai dari menjadi penyanyi di acara pernikahan hingga menjadi guru les vokal.

Kombinasi pekerja keras yang penuh jenaka seperti bermain seruling dengan hidung dan bernyanyi untuk gebetannya membuat Genhype bisa terpikat.

3. 100 Days My Prince (Jung Je-yun)
 

Kim Seon-ho sebagai Jung Je-yun di 100 Days My Prince. (Dok. Netflix)

Kim Seon-ho sebagai Jung Je-yun di 100 Days My Prince. (Dok. Netflix)

Berbeda dengan beberapa karakter sebelumnya, Jung Je-yun merupakan karakter yang memiliki kondisi kesulitan mengingat wajah diri sendiri dan orang lain kecuali Hong-sim, perempuan yang dia cintai. Memiliki sifat pandai, jenaka, dan menawan, Je-yun mampu memikat para penonton dengan karismanya di drama ini.

4. Strongest Deliveryman (Oh Jin-gyu)
 

Kim Seon-ho sebagai Oh Jin-gyu di Strongest Deliveryman. (Dok. Netflix)

Kim Seon-ho sebagai Oh Jin-gyu di Strongest Deliveryman. (Dok. Netflix)

Kehidupan Oh Jin-gyu yang memiliki rasa suka dan duka membuat karakternya cukup menarik untuk diikuti. Di balik sosoknya yang suka bersenang-senang, dia memiliki pergolakan batin karena perilaku buruk ayahnya yang membuatnya ingin memperbaiki dirinya.

Setelah bergabung dengan komunitas kurir, Genhype bisa menyaksikan perubahan baik yang ada di dalam sosok Jin-gyu yang membuat kalian merasa tersentuh dan jatuh hati dengan karakter ini.

5. Good Manager (Seon Sang-tae)
 

Kim Seon-ho sebagai Seon Sang-tae di Good Manager. (Dok. Netflix)

Kim Seon-ho sebagai Seon Sang-tae di Good Manager. (Dok. Netflix)

Berperan sebagai seorang karyawan akunting yang pekerja keras dan polos bernama Sang-tae, Genhype akan diperlihatkan dengan dengan karakter yang mengawali debut serial televisi Kim Seon-ho sebagai orang yang berjiwa romantis dan baik serta menggemaskan. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Produk Ini Bisa Bantu Jaga Pakaian agar Lebih Tahan Lama

BERIKUTNYA

Milenial & Gen Z Jadi Pangsa Pasar Properti Terbesar Saat Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: