Poster drama Korea Hometown ChaChaCha. (Dok. tvN)

Pertemuan Pertama & Keindahan Desa di Teaser Perdana Hometown ChaChaCha

25 July 2021   |   18:21 WIB

Jelang tayang pada bulan depan, drama Korea Hometown ChaChaCha merilis teaser perdananya untuk penayangan pada akhir bulan depan! Dirilis resmi dalam media sosial dari stasiun televisi tvN dengan durasi selama 31 detik, teaser tersebut menampilkan dua tokoh utama, Yoon Hye-jin dan Hong Doo-shik.

Kedua tokoh utama tersebut berjalan sambil tersenyum di dua adegan yang berbeda-beda. Sesekali dalam teaser itu, ada juga beberapa detail yang diambil seperti perjalanan mereka berdua di padang rumput, lalu ada adegan saat Doo-shik sedang berselancar di tengah laut. Hye-jin pun tampak tersenyum di adegan lainnya.

Tak hanya itu, terungkap pula bahwa karakter Doo-shik juga bekerja sebagai pengantar makanan dan ada pula adegan di mana Hye-jin berolahraga di siang hari. Ada pun di antara beberapa adegan yang menampilkan keduanya, ada beberapa potongan gambar yang menunjukan pemandangan laut.

Adegan dari teaser ini ditutup dengan Hye-jin dan Doo-shik yang berjalan beriringan dalam satu adegan yang sama.
 
Hometown ChaChaCha merupakan drama romantis yang bercerita tentang Hye-jin yang merupakan seorang dokter gigi yang memiliki sisi lembut dan Doo-shik yang merupakan laki-laki yang bekerja serabutan tetapi suka membantu warga di kotanya.

Menampilkan Shin Min-ah sebagai Yoo Hye-jin dan Kim Seon-ho sebagai Hong Doo-shik, drama adaptasi film Mr. Hong ini akan tayang mulai 28 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB atau 19.00 WIB di stasiun televisi kabel tvN. Rencananya, serial drama ini akan tayang setelah drama The Devil Judge berakhir.



Editor: Roni Yunianto



 

SEBELUMNYA

Intip 5 Tren Media Sosial untuk Bisnis yang Relevan Diterapkan

BERIKUTNYA

Tips Menjaga Kebugaran dengan Cara Ideal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: