Kim Seon-ho (kiri) dan Shin Min-ah (kanan) untuk serial Hometown ChaChaCha. (Dok. tvN)

Shin Min-ah & Kim Seon-ho Sebut 3 Alasan Wajib Nonton Serial Hometown ChaChaCha

30 August 2021   |   11:23 WIB

Baru-baru ini serial Hometown ChaChaCha yang tayang di stasiun televisi tvN telah tayang perdana sejak 28 Agustus 2021 lalu. Dalam penayangan perdananya, drama yang disambut baik oleh para penonton ini telah mendapatkan penilaian rata-rata nasional sebesar 6,8 persen dari Nielsen Korea lho!

Dua aktor utamanya, Shin Min-ah yang berperan sebagai Yoon Hye-jin dan Kim Seon-ho sebagai Hong Doo-shik, memberikan alasan kepada Genhype mengapa kalian harus menonton drama yang dibuat ulang dari film Mr. Hong ini dalam wawancaranya dengan Star News.

1. Sajikan kisah rehat sejenak dari kehidupan yang padat.
 
Cuplikan serial Hometown ChaChaCha. (Dok. tvN)
Enggak hanya sekadar menyajikan kisah romantis antara seorang dokter gigi dan seorang pekerja serabutan, tapi Hometown ChaChaCha juga bagikan kisah kehidupan pedesaan di Gongjin yang menyentuh hati baik itu kisah senang maupun sedih dari para penduduknya.

Ada pun di sini karakter Hye-jin yang diperankan Shin Min-ah juga berproses dengan kehidupan di desa tersebut setelah merasakan hiruk-pikuk kehidupan perkotaan.

Layaknya pernyataan yang disampaikan aktor Lee Sang-yi dalam konferensi pers, drama akhir pekan ini cocok ditonton di kala senggang dan santai setelah hari-hari yang sibuk.



2. Interaksi antara dua tokoh utama
Cuplikan serial Hometown ChaChaCha. (Dok. tvN)
Shin dan Kim berbagi bahwa interaksi antara para aktor merupakan yang harus dinantikan karena hal ini merupakan yang paling asyik untuk diperhatikan.

"Interaksi pertengkaran para penduduk desa Gongjin menjadi salah satu alasan utama [untuk menonton drama ini]," jelas Kim.

"Ada banyak karakter unik dan menarik sehingga para penonton merasa waktu cepart berlalu ketika menonton drama ini," sambungnya.

Poin lainnya yang juga perlu diperhatikan adalah proses dari penyesuaian diri Hye-jin di desa tersebut serta interaksinya dengan Doo-shik dan para penduduk dari berbagai usia untuk memperkaya cerita tentang kehangatan karakter manusia.

3. Sensasi berlibur di desa dekat laut setiap pekan
 
Cuplikan serial Hometown ChaChaCha. (Dok. tvN)
Dengan lokasi desa Gongjin yang dideskripsikan sebagai desa yang dekat dengan laut, serial ini mengambil lokasi di Pohang yang memiliki ciri khas pemandangan yang alami dengan laut bersih dan cantik yang menekankan pada kecantikan alamnya.

"Setiap kali saya lihat, ini cantik, dan saya merasa pulih. Ini akan mengasyikkan untuk melihat lokasi syuting luar ruangan di Pohang yang diciptakan seakan-akan Gongjin benar-benar ada," kaya Kim.

Serial Hometown ChaChaCha telah tayang perdana setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB di stasiun televisi tvN dan di Netflix.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Teliti 4 Hal Ini saat Beli Gawai lewat Marketplace

BERIKUTNYA

Jakreatifest Resmi Dibuka, Catat Rangkaian Kegiatannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: