Fall In Love with a Scientist. (Dok. iQiyi)

Seru & Mengharukan, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea & China di iQiyi

07 September 2021   |   19:28 WIB

Yumi's Cells dan Lost menjadi dua drama pertama yang tayang di bulan September dan mengudara di berbagai platform layanan over-the-top seperti iQiyi dan di stasiun televisi Korea Selatan. Selain dua drama ini, Hypeabis.id punya empat rekomendasi drama Korea dan China yang akan rilis di iQiyi lho!

1. My Heart
 

My Heart. (Dok. iQiyi)

My Heart. (Dok. iQiyi)

Serial drama China beraliran fantasi ini bercerita tentang orang-orang yang memiliki kekuatan spiritual di mana Lu Qing-Qing, perempuan yang tidak memiliki kekuatan apapun, dianggap sebagai orang yang rendahan dan gagal akibat kekurangannya tersebut. Meski dia terus mendapatkan pandangan yang kurang baik, dia tetap berusaha untuk mengembangkannya dan tidak menyerah begitu saja.

Qingqing kemudian bertemu dengan Nangong Yi-Xin, laki-laki playboy yang sombong tapi bijaksana dan hangat. Nantinya Yixin akan menemani perjalanan Qingqing yang penuh semangat, perjuangan, dan romantis yang membuat Genhype terharu sekaligus merasa baper.

Diperankan oleh Cheng Xiao dan Jason Koo, My Heart akan tayang perdana pada 20 September.

2. Fall In Love with a Scientist
 

Fall In Love with a Scientist. (Dok. iQiyi)

Fall In Love with a Scientist. (Dok. iQiyi)

Membawakan konsep pertemuan teman daring dari internet ke dunia nyata, Fall In Love with a Scientist bercerita tentang Yang Lan-Hang dan Bai Ling-Ling yang berteman baik di internet tapi bertemu dengan kurang baik di dunia nyata.

Lan-Hang, profesor universitas sekaligus ilmuwan jenius, bertemu dengan Ling-Ling yang tidak sengaja ditabraknya hingga membuat tugas akhirnya yang sedang disiapkan perempuan tersebut rusak. Akibatnya, Ling-Ling yang merupakan mahasiswa di universitas yang sama membencinya dan menganggap Lang-Hang sebagai profesor yang menyebalkan.

Inilah yang membuat profesor itu memutuskan untuk menjadi teman daring Ling-Ling agar dia bisa membantunya menyelesaikan tugasnya.

Jasper Liu dan Zhou Yu-Tong bermain di dalam serial drama China yang akan tayang pada 20 September 2021.

3. Bad and Crazy
 

Pemain Bad and Crazy: Lee Dong-wook, Wi Ha-joon, Han Ji-eun, dan Cha Hak-nyeon. (Dok. iQiyi)

Pemain Bad and Crazy: Lee Dong-wook, Wi Ha-joon, Han Ji-eun, dan Cha Hak-nyeon. (Dok. iQiyi)

Serial orisinal kedua dari iQiyi ini mengangkat konsep pahlawan yang berfokus pada tokoh Su-yeol sebagai bad guy yang jago dalam banyak hal dan K sebagai crazy guy pembela kebenaran yang ingin jadi pahlawan. Menariknya, akan ada salah satu karakter yang punya kepribadian ganda di drama ini lho!

Su-yeol merupakan seorang supervisor di kepolisian yang sangat ingin mendapatkan promosi, tapi juga suka melakukan korupsi. Sisi baiknya tiba-tiba ingin memberantas korupsi di dalam kepolisian dan memperjuangkan keadilan sosial bersama K serta bertemu dengan mantan kekasihnya, Han Ji-eun yang bekerja di tim pemberantas perdagangan narkoba.

Lee Dong-wook, Wi Ha-joon, Han Ji-eun, Cha Hak-nyeon telah dikonfirmasi hadir sebagai aktor utama di dalam serial drama ini. Bad and Crazy yang merupakan drama produksi OCN akan ditayangkan pada Desember 2021.

4. Shooting Stars
 

Pemain Shooting Stars: Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae. (Dok. iQiyi)

Pemain Shooting Stars: Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae. (Dok. iQiyi)

Serial yang memulai produksinya di bulan ini berkisah tentang kehidupan industri hiburan Korea Selatan mulai dari kehidupan selebritis, agensi, hingga para reporter. Shooting Stars berkisah tentang huhungan antara artis terkenal Gong Tae-sung yang jatuh cinta dengan Oh Han-byul yang berprofesi sebagai Kepala Publikasi di agensi yang menaunginya.

Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae ditarik sebagai aktor utama untuk drama yang akan tayang pada tahun 2022.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Gairah Baru Ekosistem Seni di Makassar International Writers Festival

BERIKUTNYA

Movieland Lido, Pusat Produksi Film & Serial MNC Bakal Dibuka Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: