Lee Dong Wook dan para pemain Bad and Crazy (dok. iQiyi)

Lee Dong Wook Jadi Inspektur Polisi Kece dalam Bad And Crazy

13 December 2021   |   19:28 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siapa nih yang kangen dengan aktingnya Lee Dong Wook? Aktor Korea Selatan berusia 40 tahun ini siap hadir dalam drama original iQiyi, Bad and Crazy. Beradu peran dengan Wi Ha Jun,  Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon, Lee Dong Wook menjadi inspektur polisi kompeten bernama Ryu Se-yeol namun etikanya di dalam bekerja selalu dipermasalahkan.

Namun dia mulai manusiawi ketika bertemu dengan K, sosok yang lebih gila, tetapi tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apapun. Adapun K diperankan oleh Wi Ha Jun.

Lee Dong Wook mengatakan bahwa karakter yang ditampilkannya dalam drama ini belum pernah dilihat oleh penggemar sebelumnya. Sang sutradara, Yoo Sun Dong katanya membiarkan Lee Dong Wook untuk mengekspresikan seluruh detail karakter yang diperankan. 

"Dia mengizinkan saya untuk berakting sesuai keinginan saya,” ujar Lee Dong Wook dalam konferensi pers iQiyi, Senin (13/12/2021)

Sesuai dengan judulnya, Bad and Crazy, para aktor akan menampilkan sisi ‘buruk’ dan ‘gila’ dari kepribadian mereka. Dalam drama ini, banyak adegan aksi seperti kejar-kejaran sepeda motor dan operasi memberantas kejahatan yang sangat menguji ketahanan fisik para pemeran. 

Lee Dong Wook mengaku tidak menjalani pelatihan khusus. Namun berkat pengarahan aksi yang baik, produksi berjalan aman. 

Dengan tema aksi, komedi, romansa, dan kriminal, para pemeran berbagi banyak adegan yang menawan satu sama lain. Akan tetapi kata Lee Dong Wook, kharisma antara pemeran utama pria tidak boleh dilewatkan. 

"Seluruh adegan meninggalkan kesan yang mendalam pada saya," sebut Lee Dong Wook. 

Wi Ha Jun yang menjadi bromance Lee Dong Wook menyebut bagian terberat dari produksi film ini adalah cuaca yang panas saat dia harus beradegan mengenakan helm. "Bertarung sambil mengenakan helm sepeda motor benar-benar sangat panas," tegasnya. 

Soal bagaimana mereka membangun chemistry, Wi Ha Jun mengungkap bahwa karakter mereka jelas berbeda satu sama lain. Akan tetapi dia dan Lee Dong Wook bisa mencapai chemistry itu dengan berusaha mengenal kepribadian masing-masing.

Sementara Han Ji Eun yang berperan sebagai petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah bernama Lee Hui-gyeom, merupakan mantan pacar Se-yeol. Adapun Cha Hak Yeon adalah perwira polisi junior O Gyeong-tae yang hangat dan bersahabat. 

Serial ini adalah karya pertama Cha Hak Yeon sejak kembali dari tugas wajib militer. Dia mengungkapkan, tantangan terbesarnya adalah menumbuhkan rambutnya. 

Buat kalian yang penasaran dengan komedi drama namun menantang ini, Bad and Crazy bakal tayang serentak di 191 negara termasuk Indonesia pada 17 Desember 2021, pukul 20:50 WIB di website iQ.com serta aplikasi iQiyi.

Episode terbaru akan hadir setiap Jumat dan Sabtu ya. Bad and Crazy terdiri dari 12 episode.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Artis Korea dengan Pakaian Unik di Red Carpet MAMA 2021

BERIKUTNYA

Kecanduan Smartphone Picu Nomophobia, Yuk Ketahui Gejala & Penyebabnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: