Movieland berada di kawasan MNC Lido City (MNC Land)

Movieland Lido, Pusat Produksi Film & Serial MNC Bakal Dibuka Tahun Depan

07 September 2021   |   19:54 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menargetkan proyek pembangunan pusat produksi film dan drama seri terintegrasi Movieland bakal mulai beroperasi dan dapat digunakan pada 2022 mendatang. Fasilitas tersebut merupakan studio terintegrasi dan terpadu dengan luas 1.500 meter persegi.

Direktur Utama MNCN Noersing mengatakan bahwa Movieland dibangun guna memperkuat struktur perseroan untuk aktivitas produksi film, serial, dan konten lainnya, khususnya yang berbasis luar ruangan atau set up outdoor.

"Fasilitas Movieland ini kita targetkan bakal mulai digunakan pada 2022. Nantinya akan digunakan untuk produksi drama series sinetron, film, dan konten lain yang butuh fasilitas produksi outdoor," katanya dalam acara Public Expose Live 2021 MNCN, Selasa (7/9).

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa Movieland nantinya akan dipenuhi dengan fasad yang beragam guna menciptakan spotting environment yang komprehensif guna menunjang aktivitas produksi konten dari perseroan.

Movieland bakal menawarkan area terbuka untuk syuting seperti area pemukiman, perumahan elit, hingga nuansa perdesaan. Ini juga didukung oleh fasilitas lain seperti pom bensin, rumah sakit, hingga area pemotretan untuk adegan kolosal dengan ruang terbuka dan area fleksibel.

Sebagai informasi, Movieland akan dibangun Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisawa Lido yang disebut sebagai The most Integrated and One Stop Solution Studios, berlokasi di MNC Lido City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapun, beberapa proyek lain yang sedang dibangun di kawasan MNC Lido City guna menunjang berbagai aktivitas lainnya termasuk Republic Music Festival, World Garden, International Golf Club, National Park, hingga Theme Park berkelas dunia.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Seru & Mengharukan, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea & China di iQiyi

BERIKUTNYA

Aktor Legendaris Prancis Jean-Paul Belmondo Meninggal Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: