Ilustrasi kota Jakarta. (Dok. Alehandrew Michael dari Unsplash)

Yuk Jajal 6 Destinasi Wisata Jakarta Pilihan Marischka Prudence

31 August 2021   |   15:28 WIB

4. Petak Enam, Glodok
 
Menurut Santhi Serad, Petak Enam memiliki kelebihan pada makanan dan minumannya yang terkurasi dengan baik serta variasi menu makanannya yang bermacam-macam. Genhype akan menemukan berbagai macam menu mulai dari nasi goreng, laksa Singapur, hingga jamu.

Sama seperti alasan dari Santhi, Marischka juga merekomendasikan Petak Enam karena banyaknya tenant yang menyajikan berbagai macam menu dan bisa merasakan suasana Glodok dengan tampilan yang lebih modern.

5. Batavia Marina
 
Pernah bertandang ke Pelabuhan Sunda Kelapa? Maka Genhype wajib berkunjung ke Batavia Marina! Marischka bercerita bahwa suasana tempat berlabuh atau parkir bagi para kapal, kesan luar ruangan yang cukup kuat, dan arsitektur era lama yang masih dipertahankan membuat Genhype bisa bernostalgia untuk merasakan Batavia zaman dulu di Batavia Marina.

6. Harbour Market, Pantai Indah Kapuk (PIK)
 
Masih di kawasan yang sama dengan Pantjoran PIK, Harbour Market justru menyajikan pengalaman berwisata yang berbeda dibanding Pantjoran. Kalau Pantjoran PIK memberikan kesan seperti berada di Chinatown, maka Harbour Market lebih memberikan kesan seperti berada di Bali.

Ini juga semakin menarik bagi Genhype yang suka berkelana untuk berwisata kuliner tapi enggak mau melewatkan sesi foto-foto cantik dengan lokasi yang instagrammable.

"Di sini suasananya, karena terang, rasanya kaya jalan-jalan di Bali," tutur Marischka.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

4 Sineas Muda Berprestasi Siap Debut Film Panjang

BERIKUTNYA

Fashion Show Jakreatifest Usung Konsep Elegan & Sederhana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: