Pakar Branding Soegimitro bersama Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (dok. Zem Inovasi Digital)

Gandeng Influencer untuk Branding Produk Properti lewat Film

11 September 2021   |   14:44 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Ada cara unik dan kekinian untuk mengembangkan sebuah brand properti. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh pakar Digital Branding dari Zem Inovasi Digital, Soegimitro. Ia berencana membuat film branding dengan menggandeng sejumlah influencer verified.

Puluhan artis dan influencer tersebut akan diajak untuk memerankan karakter dalam film tersebut. Konsepnya, para artis dan Influencer tersebut akan memerankan karakter yang disesuaikan dengan personal brand mereka.

Adapun untuk unit propertinya sendiri juga dibawakan dengan visual dari gaya masing-masing artis dan influencer yang santai dan menghibur.

Soegimitro mengatakan branding yang dikemas dalam bentuk film ini dibuat untuk menghibur sekaligus menyampaikan dengan jelas apa yang sedang dipersiapkan oleh properti di kawasan PIK 2 miliki Agung Sedayu tersebut.

Influencer yang terlibat berasal dari berbagai profesi mulai dari pengusaha, gamers, pilot, pembicara publik, dokter, artis, anak remaja, hingga youtuber. Misalnya saja Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang akan mewakili untuk kategori keluarga.

Selain itu ada pula Dokter Ekles yang akan mewakili fasilitas rumah sakit dan klinik, Sarah Vilo mewakili gamers, Dj Joana mewakili entertainment, Judo Twins mewakili Youtuber muda, Holao Fadlam mewakili Tik Tokers, dan Rio Motret bersama Emily Young Ryu mewakili Lifestyle. Sementara Soegimitro sendiri mewakili design district.

“Tanggal tayang film ini akan dibuat serentak di semua media sosial para influencer yang bakal tayang pada awal Oktober,” ungkapnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bertabur Bintang, Don't Look Up Segera Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

CantikID Hadir sebagai Aplikasi Telebeauty Pertama di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: