Park Shin-hye adalah salah satu pemeran dalam film My Annoying Brother (Sumber gambar: IG/ssinz7)

Ini Kata Aktris Asal Korea Selatan Park Shin-hye tentang My Annoying Brother Versi Indonesia

24 October 2024   |   17:20 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film My Annoying Brother rilis pada hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024 di berbagai bioskop Indonesia. Aktris asal Korea Selatan Park Shin-hye yang menjadi salah satu pemeran dalam film aslinya berharap karya versi Indonesia menjadi momen berharga bagi masyarakat Indonesia.

Shin-hye mengatakan bahwa My Annoying Brother akan menjadi film yang paling dinantikan mengingat pembuatannya telah disesuaikan dengan budaya dan didukung oleh aktor berbakat.

“Saya berharap bahwa Anda semua dapat menikmati film My Annoying Brother di bioskop dan semoga ini menjadi suatu momen berharga yang penuh tawa dan rasa yang hangat dan menyentuh,” ujarnya dalam siaran pers pada Kamis (24/10/2024).

Baca juga: Vino G Bastian Bawa Cerita Haru di Film My Annoying Brother, Tayang 24 Oktober

Dia mengatakan, My Annoying Brother adalah salah film yang telah diperankannya. Dia memerankan karakter sebagai Lee Soo-hyun, yakni pelatih judo nasional yang memainkan peran penting dalam membantu karakter utama yang seorang atlet judo tunanetra dalam menemukan kembali harapan hidup.  

Dalam versi Indonesia, karakter Lee Soo-hyun menjadi Amanda. Aktris Caitlin Halderman adalah individu yang akan memerankannya.

Terkait peran tersebut, Caitlin mengatakan sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh Park Shin Hye untuk film My Annoying Brother versi Indonesia. Menurutnya, peran Shin-hye sebagai Lee Soo-hyun benar-benar menginspirasi. “Suatu kehormatan bagiku untuk bisa memerankan karakter yang sama tersebut dalam versi Indonesianya,” katanya.

Dia berharap, penonton Indonesia bisa merasakan kehangatan yang penuh tawa dan keharuan saat menonton film My Annoying Brother versi Indonesia.

Untuk diketahui, Karya ini mengenai hubungan dua kakak beradik, yakni Jaya dan Kemal Solihin yang masing-masing diperankan oleh Vino G. Bastian dan Angga Yunanda.

Dalam ceritanya, Kemal adalah seorang atlet nasional. Dia kehilangan penglihatan karena mengalami cedera saat melakukan pertandingan. Kerumitan dalam hidup Kemal kian bertambah ketika sang kakak yang bernama Jaya hadir dalam kehidupan.
 
Jaya yang sudah laman pergi dari hidup Kemal tiba-tiba kembali ke rumah. Sang kakak merupakan seorang narapidana. Dia menggunakan kondisi Kemal sebagai alas an untuk mengajukan pengurangan masa tahanan.

Keduanya yang sudah laman berpisah pun kembali bersama. Tanpa disadari, pertemuan itu mengembalikan lagi rasa rindu tentang kenangan masa lalu tentang persaudaraan yang indah di antara keduanya.

Kehidupan kakak dan adik itu pun kembali penuh tawa. Namun, dalam perjalanannya takdir berkata lain, tawa itu mulai berubah menjadi air mata.

My Annoying Brother versi Indonesia mendapatkan arahan dari sutradara Sutradara Dinna Jasanti. Selain Vino G. Bastian, Angga Yunanda, dan Caitlin Halderman, karya ini juga dibintangi oleh Kristo Immanuel sebagai Fauzan.

Baca juga: 3 Film Indonesia Tayang 24 Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Mau Liburan Akhir Tahun? Cek Promo Hotel di 6 Aplikasi Ini

BERIKUTNYA

Update Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Timnas Posisi Berapa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: