Poster My Annoying Brother. (Sumber gambar: Lifelike Pictures)

3 Film Indonesia Tayang 24 Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

24 October 2024   |   08:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tiga film Indonesia yang mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (24/10/2024). Ketiga film itu yakni My Annoying Brother, Sang Pengadil, dan Perewangan. Mengusung berbagai genre dan cerita, film-film yang tayang tentunya bisa menjadi pilihan tontonan Genhype di bioskop.
 
Mulai dari My Annoying Brother yang merupakan remake adaptasi dari film Korea Selatan populer berjudul sama yang rilis tahun 2016, film yang mengangkat beragam permasalahan dalam penegakan hukum dalam Sang Pengadil, hingga film horor Perewangan yang disutradarai oleh Awi Suryadi. 
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 3 film Indonesia yang mulai tayang di bioskop pada 24 Oktober 2024.
 

1. My Annoying Brother

 

My Annoying Brother merupakan remake adaptasi dari film Korea Selatan populer berjudul sama yang rilis pada 2016. Filmnya berkisah tentang Kemal (Angga Yunanda), seorang atlet judo nasional yang mengalami cedera dalam sebuah pertandingan hingga kehilangan penglihatannya.
 
Kerumitan muncul dengan kedatangan tak terduga saudaranya, Jay (Vino G. Bastian), seorang narapidana yang berusaha mengurangi hukumannya dengan alasan harus merawat Kemal, satu-satunya keluarga yang tersisa.
 
Kini, Kemal harus menghadapi perilaku Jay yang berantakan dan memperbaiki hubungan mereka, sembari menerima kenyataan baru dan membangun kembali rasa percaya dirinya. Selain Vino G. Bastian dan Angga Yunanda, film ini juga dibintangi Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.
 

2. Sang Pengadil

 

Film Sang Pengadil akan mengikuti kisah Jojo (Arifin Putra), seorang hakim muda dengan riwayat keluarga berprofesi sebagai hakim. Ayahnya merupakan hakim senior yang ketahuan memiliki mental korup.
 
Suatu hari, ayah Jojo memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Dia merasa tertekan dengan stempel buruk yang dialamatkan padanya. Hal ini pula yang membuat Jojo merasa terbebani saat menjalankan tugasnya sebagai pengadil.
 
Meski demikian, Jojo bertekad untuk tidak melanjutkan kesalahan yang dilakukan ayahnya. Dia bertekad menjadi hakim yang adil dan tidak menyalahgunakan wewenangnya. Jojo juga mengadili kasus menggunakan hati nuraninya, selain tetap berpegang pada aturan yang ada sehingga setiap keputusan yang diambilnya tepat.
 
Suatu hari, Jojo memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya setelah serangkaian kejadian yang mengganggu ketenangannya. Sambil berjuang dengan bayang-bayang korupsi dan bunuh diri ayahnya yang juga seorang hakim, Jojo dihadapkan pada kasus jaringan perdagangan manusia.
 
Bersama dengan rekan-rekannya, termasuk hakim baru bernama Abigail (Prisia Nasution), dia bertekad untuk menegakkan keadilan meskipun harus berhadapan dengan kekuatan gelap yang mengancam hidupnya dan keluarganya.
 
Disutradarai oleh Girry Pratama dan Jose Poernomo, film Sang Pengadil dibintangi oleh Arifin Putra, Prisia Nasution, Cok Simbara, Roy Marten, Celia Thomas, Nesia Weroza Puspa, Roweina Umboh, Mo Sidik, Reno Fenady, Rafael Jordy, Daood Saleem, Karyn Putri, Dicky Andriyanto, dan Fadly Amran.
 

3. Perewangan

 

Disutradarai Awi Suryadi, film ini bercerita tentang Maya (Davina Karamoy) dan keluarga yang mengalami berbagai teror dan peristiwa janggal. Maya mencurigai Pakde dan Budenya yang selalu mengincar harta keluarga Maya satu-satunya yaitu rumah dan tanah milik Sudarsih (ibu Maya) yang didapat dari kakek mereka.
 
Namun, ada kekuatan yang lebih besar dan jahat menghantui Maya dan keluarga. Wujud dari keserakahan manusia, makhluk yang membantu mencapai kejayaan materi dengan bayaran nyawa orang-orang yang dikasihinya. Kini, makhluk tersebut mengincar seluruh keluarga Maya.
 
Selain Davina Karamoy, film Perewangan juga dibintangi oleh Ully Triani, Shanty, Septian Dwi Cahyo, Randy Danistha, Eduwart Manalu, Andy/rif, Dian Sidik, dan Beby Evelyn
 

SEBELUMNYA

Jennifer Fox Akan Menjadi Produser Ajang Governors Awards Tahun Ini

BERIKUTNYA

Tema & Referensi 20 Ucapan Hari Dokter Nasional 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: