Ilustrasi bermain game mobile (Sumber foto: Sri Widayanto /Unsplash)

MPL ID Musim 14: Bigetron Alpha & Geek Fam Melaju ke Ronde 2 Babak Playoffs

24 October 2024   |   16:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bigetron Alpha & Geek Fam berhasil maju ke babak playoffs ronde 2 dalam ajang Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Musim 14. Keduanya akan berhadapan dengan lawan yang sudah menunggu di ronde 2.

Berdasarkan laman resmi MPL Indonesia Musim 14, Bigetron Alpha berhasil melaju ke ronde 2 dengan meyakinkan setelah berhasil menaklukan Alter Ego dengan skor meyakinkan, yakni 3-0 pada ronde pertama babak playoffs.

Baca juga: Babak Playoff MPL ID Season 14 Dimulai, 6 Tim Siap Berkompetisi Jadi yang Terbaik

Kemenangan itu membuat Bigetron Alpha berjumpa dengan Team Liquid ID yang telah menunggu di ronde 2 babak playoffs. Pertarungan antara kedua tim akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB, Kamis, 24 Oktober 2024.

Statistik pertemuan kedua tim mencatat bahwa Bigetron Alpha lebih unggul jika dibandingkan dengan Team Liquid. Dari 5 kali pertemuan, Team Liquid tercatat hanya baru satu kali menang melawan Bigetron Alpha.

Meskipun begitu, bukan berarti Team Liquid ID tidak dapat mengalahkan Bigetron Alpha. Selama babak regular season di ajang MPL Indonesia Musim 14, Team Liquid ID memiliki penampilan yang cemerlang.

Tim yang identik dengan warna biru itu berhasil menempati posisi kedua dalam babak regular season, berbeda 1 match point dari RRQ Hoshi yang berada di peringkat pertama klasemen. Sementara itu, Geek Fam berhasil menang melawan Fnatic Onic setelah melewati pertarungan yang sangat ketat, yakni 3-2.

Di ronde 2 babak playoffs, Geek Fam akan berhadapan dengan RRQ Hoshi yang sudah menunggu. Keduanya akan berhadapan pada hari yang sama pukul 18.15 WIB untuk melaju lebih jauh lagi.

Data pertemuan 5 pertandingan terakhir antara kedua tim menunjukkan bahwa Geek Fam unggul dari RRQ Hoshi dengan mencatatkan 3 kali kemenangan. Sementara RRQ Hoshi baru bisa mengalahkan Geek Fam sebanyak 2 kali.

Kemenangan yang diraih RRQ Hoshi saat bertanding dengan Geek Fam diperoleh di MPL Indonesia Musim 14 babak regular season.

Meskipun unggul dalam beberapa kali pertemuan, Geek Fam tercatat memiliki kinerja yang jauh di bawah RRQ Hoshi. Pada babak regular season, Geek Fam hanya menempati posisi 5 dan sang lawan menempati peringkat pertama.

Dengan begitu, Geek Fam harus berhati-hati terhadap lawannya. Di sisi lain RRQ Hoshi juga tidak boleh lengah ketika berhadapan dengan Geek Fam meskipun berhasil menempati peringkat pertama dalam regular season MPL Indonesia Musim 14.

Tim yang menang antara Bigetron Alpha vs Team Liquid ID dan Geek Fam vs RRQ Hoshi akan melaju ke babak final upper bracket. Sementara itu, tim yang kalah harus bertanding di lower bracket.  

Baca juga: Fnatic Onic PH Juara MPL PH Musim 14, Segini Hadiahnya!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

3 Film Indonesia Tayang 24 Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

BERIKUTNYA

Tema & Referensi 20 Ucapan Hari Dokter Nasional 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: