Tim esports di MPL ID S12 (Sumber gambar: Instagram.com/mpl.id.official)

Catat Jadwal Turnamen MPL ID S12 Week 2 Mulai Hari Ini, Ada Big Match El Clasico

27 July 2023   |   11:09 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID S12) resmi melanjutkan turnamen panjangnya untuk pekan kedua mulai hari ini, Kamis (27/7/2023). Setelah melalui pekan pertama dengan sengit, sembilan tim yang berlaga akan kembali mempertontonkan kebolehan untuk meraih kemenangan. 

Hingga pekan pertama berakhir, RRQ masih duduk sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan poin agregat +5. Sementara tim esports yang sedang naik daun, Bigetron Alpha duduk di posisi kedua dengan poin +2. Dewa United Esports bertengger di posisi ketiga, sementara sang juara tak terkalahkan yakni ONIC Esports akan memulai pekan kedua dari posisi keempat. 

Baca juga: Jelang Pekan Kedua, RRQ Masih Kuasai Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Pekan kedua akan diawali dengan duel seru tim esports yang sedang banyak dilirik yakni Bigetron Alpha melawan Dewa United Esports pada pukul 16.30 WB nanti.

Setiap harinya, MPL ID S12 di babak Regular Season akan melangsungkan dua hingga tiga pertandingan. Salah satu pertandingan yang cukup disorot di pekan kedua adalah big match antara duo tim el clasico yakni EVOS Legends melawan RRQ. Duel tim sahabat ini akan menjadi pertandingan penutup ada Sabtu (29/7/2023).
 

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara, RRQ tampak berjaya dengan raihan poin tertinggi saat ini. Paduan kekuatan Lemon, Alberttt, Skylar dan lainya masih mampu mematahkan asa tim-tim lain. Pekan pertama RRQ terbilang mulus setelah mengalahkan Aura Fire, ONIC, dan Rebellion Zion. RRQ hampir meraih kemenangan penuh, kecuali untuk pertandingan rival ONIC yang menghasilkan skor 2-1. 

Sementara EVOS Legends berada pada peringkat keenam. EVOS LSegends juga belum mendapatkan satu poin pun di pekan pertama.  Sebab, EVOS LSegends memang belum bermain pada pekan pertama. Pekan kedua ini akan menjadi awal laga yang menyegarkan untuk EVOS Legends. Tanpa Saykots, EVOS LSegends dikabarkan akan tetap menggelontorkan kekuatan klasik Tazz dkk. Fluffy, roster jebolan Aura Fire yang baru merapat ke EVOS Legends masih menjadi opsi bersama Dlar untuk mengisi posisi exp laner.

MPL ID S12 semakin memperketat persaingan dengan mempertemukan tim-tim esports terpilih. Regular Season akan berakhir di pekan ke delapan, tepatnya pada 24 September 2023. Tim terbaik akan melaju ke babak Playoff. Berikut jadwal pertandingan MPL ID S12 di pekan kedua:
 

Kamis, 27 Juli 2023

  • 16.30 WIB: Bigetron Alpha vs Dewa United Esports
  • 19.00 WIB: ONIC vs Alter Ego


Jumat, 28 Juli 2023

  • 17.30 WIB: Evos Legends vs Geek Fam
  • 20.00 WIB: Dewa United Esports vs ONIC


Sabtu, 29 Juli 2023

  • 15.00 WIB: Aura Fire vs Rebellion Zion
  • 17.30 WIB: Geek Fam vs Alter Ego
  • 20.00 WIB: EVOS Legends vs RRQ


Minggu, 30 Juli 2023

  • 16.30 WIB: Alter Ego vs EVOS Legends
  • 19.00 WIB: RRQ vs Bigetron Alpha
Baca juga: Kilas Balik Momen Treble Winner ONIC Esports, Juara Tak Terkalahkan Tahun Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Melihat Pohon-pohon Tertua di Dunia, Usianya Ribuan Tahun

BERIKUTNYA

Ariyah dari Jembatan Ancol, Sisi Lain Hantu & Solidaritas Perempuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: