Bigetron Alpha (Sumber gambar: Bigetron Esports)

Bigetron Alpha Amankan Slot Challenge Finals MLBB Snapdragon Pro Series

02 July 2023   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Bigetron Alpha memerahkan panggung setelah momen kemenangan mereka atas Team Flash di Snapdragon Pro Series 2023. BTR Saken dkk sukses memulangkan Team Flash dengan mengukuhkan skor penuh 2-0 di Challenge Season Season 3 hari keenam.

Capaian ini membuat Bigetron Alpha secara otomatis mengantongi slot ke babak selanjutnya yakni Challenge Finals MLBB Snapdragon Pro Series. Bigetron Alpha dan Team Flash bertemu setelah mengalahkan masing-masing lawannya di match sebelumnya. Perang saudara antara Bigetron Alpha vs RRQ berjalan sengit, begitu pula braket bawah dengan pertempuran Team Flash vs Yoodo Red Giants.

Baca juga: Cek Daftar Lengkap Tim & Pemain FFML Season 7, Ada Bigetron hingga Tigerwong Esports

Bigetron Alpha berhasil menekuk mundur RRQ dengan skor 2-1 di laga awal hari ini. Sementara Yoodo Red Giants dipaksa pulang oleh Team Flash. RRQ akan melawan Yoodo Red Giants di pertandingan akhir malam ini. Kemudian dua tim pemenang ini bertemu untuk menentukan pemegang slot Challenge Finals MLBB Snapdragon Pro Series.

Tampaknya Bigetron punya semangat membara untuk menentukan langkah mereka selanjutnya. Bersama BTR Vyn yang baru pindah dari RRQ, mereka berhasil membantai Team Flash dengan penampilan yang kuat. Apalagi, mereka sempat turun ke lower bracket di Challenge Season sebelum akhirnya memenangkan laga penting ini. Bigetron Alpha memang tampil dominan dan cukup tenang selama laga.

Sementara Team Flash tampak agresif melakukan penyerangan sejak awal. Hasilnya, Team Flash berhasil mengukuhkan poin pertama lewat game awal. Namun Bigetron Alpha yang cerdik membaca meta permainan langsung beradaptasi dengan kekalahan awal ini. Dari sinilah Bigetron Alpha bergerak menunjukan dominasinya.

Setelah memecahkan telur di match pertama, Bigetron Alpha tampak berhati-hati dengan strategi Team Flash. Dengan adaptasi yang baik, akhirnya lima pro player ini sukses mematahkan kembali tim esports asal Singapura tersebut. Alhasil, kemenangan dengan skor 2-0 pun membawa mereka menemui tim lainnya yang sudah lebih dulu mengisi slot Challenge Finals MLBB Snapdragon Pro Series 2023.
Adapun tim-tim esports yang diundang dalam Challenge Finals MLBB Snapdragon Pro Series 2023 ini adalah RSG. SG, Evos Legends, BurnXFlash, Todak, Echo, dan ONIC Esports. Masih ada lima slot lagi untuk membuat pertarungan penuh dari 12 tim di Group Stage Challenge Finals nanti. Team Flash masih memiliki kesempatan untuk mengambil slot ini setelah laga RRQ vs Yoodo Red Giants.

Challenge Finals MLBB Snapdragon Pro Series ini akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Sports Complex, Jakarta pada 21-23 Juli 2023. Sebanyak 12 tim tersebut akan bertarung di babak awal Group Stage, sebelum melanjutkan ke Playoff dan Grand Final untuk merebut total hadiah sebesar US$150.000 atau setara Rp2,2 miliar.

Baca juga: Juara, Tim Esports Srikandi Bigetron Era Tekuk Filipina di MWI 2023

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Netflix Kembali Umumkan Jajaran Pemeran Squid Game 2, Nama-nama Ini Jadi Perbincangan Netizen

BERIKUTNYA

Review Film Onde Mande!, Tiada yang Salah dengan Niat Elok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: