Artwork single "Kalo Kita Jujur Jujuran" (Sumber foto: Instagram/kitafloradanfauna)

Kolaborasi Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna dalam Single Kalo Kita Jujur Jujuran

05 October 2024   |   10:30 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Setelah sukses menggelar pertunjukan perdana di panggung Pestapora 2024, musisi Sheryl Sheinafia bersama Refo dan Fauna kembali mengejutkan penggemar musik dengan perilisan single kolaborasi ketiga mereka yang berjudul “Kalo Kita Jujur Jujuran.” 

Dalam single terbaru ini Sheryl, Refo, dan Fauna menghadirkan nuansa segar yang menggambarkan kejujuran dalam hubungan. Dengan lirik yang sederhana tapi mendalam, mereka mengajak pendengar untuk merenungkan pentingnya komunikasi yang jujur dan terbuka.

Lagu ini diharapkan oleh mereka dapat menjadi soundtrack bagi banyak orang dalam menjalani hubungan interpersonal, baik itu persahabatan maupun cinta. 

Baca juga: Sisca Saras Ingatkan Soal Hubungan yang Sehat di Single "Cinta Setara"

Single terbaru berjudul "Kalo Kita Jujur Jujuran” menggambarkan dinamika cinta yang penuh kehangatan dan humor. Lagu ini menyoroti pentingnya kejujuran dalam sebuah hubungan, terutama ketika pasangan saling menerima kekurangan satu sama lain.

Dengan lirik yang cerdas dan lucu, setiap baitnya menghadirkan contoh kekurangan yang mungkin terlihat sepele, seperti gigi kuning, bau badan, atau kebiasaan mendengkur.

Meskipun disampaikan dengan nada yang menggelitik, inti dari lagu ini sangat mendalam: cinta sejati mampu bertahan di tengah ketidaksempurnaan. Setiap lirik mencerminkan pengertian dan penerimaan, menekankan bahwa meskipun manusia tidak sempurna, kasih sayang tetap dapat tumbuh dengan kuat.

“Kalo Kita Jujur Jujuran” memiliki nada yang riang dan mudah untuk mengajak pendengarnya untuk turut bernyanyi, terutama di bagian “syalalala lalalala”. Melodi sederhana dan harmonis tetap bisa menjadikan lirik yang jenaka sebagai fokus utama dari lagunya.

Sheryl dan Refo saling berbalas ‘ejekan’ di tiap verse, seperti “cuma ada satu hal, kentutmu bau nanti aku beliin sayur” dan “tapi kamu juga, kamu bau badan nanti kubeli deodoran". 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @kitafloradanfauna


“Kita kan suka bingung ya untuk ngomongin hal-hal kayak kentut, bau badan, gigi kuning, dan ngorok, bahkan ke sahabat atau pasangan sendiri. Nah, lagu ini berpesan bahwa kita tetap menyayangi satu sama lain meski dengan kekurangan yang ada,” ujar Sheryl dalam keterangan siaran pers. 

Bagian refrain lagu ini memperkuat pesan tersebut, mengajak pendengar untuk merayakan keunikan masing-masing pasangan dan mengingatkan bahwa cinta sejati tidak mengenal kesempurnaan.

Melalui pendekatan yang ringan dan penuh tawa, “Kalo Kita Jujur Jujuran” berupaya menangkap esensi dari sebuah hubungan yang sehat, di mana saling menghargai dan menerima kekurangan satu sama lain menjadi kunci untuk membangun ikatan yang kokoh.

Dengan kombinasi lirik yang relatable dan melodi yang catchy, lagu ini diharapkan dapat menjadi favorit banyak orang, serta menginspirasi pendengar untuk lebih jujur dalam hubungan mereka, sambil tetap merayakan keunikan yang dimiliki setiap individu.

Baca juga: Solois Helma Namira Rilis Single I Wanna, Terinspirasi dari Kisah Pribadi

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

7 Tahun Pensiun, Aktor Daniel Day-Lewis Bakal Kembali Beraktif di Film Anemone

BERIKUTNYA

Bocoran Spesifikasi Huawei MatePad Pro 12.2 di Indonesia, Tablet Flagship Buat Kreator

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: