Koleksi pria dari Marks & Spencer (Sumber foto: PIMFW 2024)

7 Gaya Trendi Pria dari Koleksi Brand Mewah di PIMFW 2024, Marks & Spencer sampai Puma

08 September 2024   |   19:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2024 tak cuma menampilkan karya busana desainer dan rumah mode lokal. Pekan mode ini juga menyoroti deretan busana pria keluaran brand mewah dunia. Mulai dari Marks & Spencer sampai Puma, menghadirkan gaya berpakaian yang relevan dengan pria modern.

Para pria bisa menemukan inspirasi gayanya, mulai dari formal looks sampai streetwear dan sportswear dengan melihat padu padan busana yang dibawakan para model di runway. Nah Genhype, berikut adalah beberapa koleksi busana pria terbaru dari brand mewah dunia. 

Baca juga: 5 Ide Outfit Pria yang Simpel Tapi Tetap Stylish ala Marcell Darwin
 

1. Marks & Spencer 

 
Marks & Spencer mempersembahkan Koleksi Menswear Autumn Winter 2024 terbaru mereka di runway PIMFW 2024. Deretan busana ini menghadirkan kesan elegan dan gaya yang effortless, tapi tetap nyaman dikenakan.

Palet warnanya mulai dari abu-abu, navy, hijau pinus, dan kuning terang yang dipadukan secara harmonis dengan nuansa netral seperti nude lembut dan cokelat gelap. Palet warna ini memberikan sentuhan versatile dan stylish untuk penampilanmu.

Beberapa koleksinya terdiri dari Double Breasted Blazers yang terbuat dari wol Donegal, diperindah dengan pola tenun bertekstur yang rumit dan mewah. Ada juga gaya yang lebih kasual kemeja dan t-shirt oversized, jaket baseball, dan celana chino longgar.
 

2. Massimo Dutti 

 
Massimo Dutti menampilkan koleksi busana kontemporer yang mencerminkan tren mode terkini yang relevan dengan selera dan kebutuhan para pria. Koleksi ini menggabungkan elemen desain yang minimalis, potongan yang bersih, serta perpaduan antara estetika fungsional dan artistik. 

Potongannya terdiri dari jaket kulit, kemeja, kaos v-neck, kaos bergaris, sweater, denim, celana chino, dan masih banyak lagi. Ada juga beberapa koleksi busana wanita seperti gaun-gaun satin, dan rok lebar. Palet warnanya banyak mengeksplorasi earth tone yang identik dengan nuansa musim gugur. mulai dari cokelat, kuning, marun, navy, krem, putih, dan lainnya. 
 

3. Zara 

 
 
Zara menghadirkan koleksi busana pria dengan siluet klasik, tapi tetap memiliki sentuhan modern yang trendi.
Potongannya mulai dari jas-jas formal, blazer yang lebih santai, jaket, kemeja, t-shirt, sweatshirt, celana denim, dan celana chino.

Palet warnanya banyak mengeksplorasi nuansa earth tone, seperti krem, cokelat, hitam, hijau army, putih, dan masih banyak lagi. Zara juga melengkapi koleksinya dengan handbag trendi berbahan kulit yang mewah. 
 

4. Puma

 
 
Puma menghadirkan koleksi PUMA SELECT Autumn & Winter (AW) 2024 melalui deretan sepatu hingga apparel trendi. Koleksi ini menggabungkan elemen high-end dan limited editions. Koleksi terbatas ini merupakan kolaborasi eksklusif PUMA dengan berbagai brand dan desainer mode kenamaan dunia yang tak hanya mengedepankan estetika, tetapi juga inovasi fungsi dalam fesyen. 

koleksi PUMA SELECT AW 2024 terdiri dari Puma SPEEDCAT, jenis sepatu yang sukses mencuri perhatian para penggila motor sport di seluruh dunia. PUMA x MDJ AMG kolaborasi dengan seniman Mad Dog Jones atau Michah Dowbak, deretan bomber PUMA X SOPHIA CHANG.

Koleksi PUMA x Carrots, mulai dari hoodie, t-shirt, hingga celana kargo yang keren. PUMA The Players Lane yang menggabungkan gaya vintage dan sporty dari Paris, PUMA x PLEASURES dengan sentuhan rebel yang unik dan berani, serta PUMA Future of Classic berupa perpaduan unik gaya klasik dan avant-garde. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Sepatu Pria Dari Brand Lokal, Kaum Adam Wajib Punya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Rex Orange County Rilis Album Baru The Alexander Technique

BERIKUTNYA

Hypeprofil Wilbert Jonathan Deil: Misi SenyuMuseum Mengubah Museum Jadi Lifestyle Destination

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: