Rihanna FENTY x PUMA Avanti (Sumber Foto: Instagram/@PUMA)

Mewahnya Sneakers FENTY x PUMA Avanti Rancangan Rihanna

12 September 2023   |   21:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Rihanna bersama merek fesyen miliknya, Fenty berkolaborasi dengan jenama sportswear terkemuka, Puma untuk meluncurkan sneakers FENTY x PUMA Avanti. Sneakers ini didesain dengan bahan kulit berkualitas tinggi. Tampilannya memadukan sepatu sepak bola King dan sepatu running Easy Rider koleksi PUMA.

Rihanna dan PUMA sendiri telah berkolaborasi sejak 2015 dengan meluncurkan sejumlah produk fesyen trendi dan berkualitas tinggi. Sepanjang 2015-2018, mereka telah merilis koleksi pakaian hingga alas kaki yang dipamerkan di empat peragaan busana New York dan Paris.
 

 FENTY x PUMA Avanti (Sumber Foto: Instagram/@Puma)

FENTY x PUMA Avanti (Sumber Foto: Instagram/@Puma)

Kali ini melalui Fenty x PUMA Avanti, Rihanna ingin semua orang, mulai dari laki-laki dan perempuan serta anak-anak sampai orang tua bisa menganakan sepatu yang nyaman dan keren untuk olahraga. Dengan memadukan sepatu sepak bola King dan sepatu running Easy Rider, Fenty x PUMA Avanti, menjadi sepatu multifungsi yang cocok untuk berbagai jenis olahraga.

Baca juga: Jadi Wanita Muda Terkaya di AS, Ini Sumber Pendapatan Rihanna

Berdasarkan sejarahnya sepatu sepak bola King dari PUMA dirilis pada 1968 dan telah dikenakan oleh sejumlah bintang sepak bola seperti Eusebio, Pelé dan Maradona. Sementara pada 1978, jenama sportswear tersebut meluncurkan PUMA Miele sebagai sepatu jogging, sampai kemudian berevolusi menjadi PUMA Easy Rider. 

Kini pada 2023, dua model sepatu berkualitas tersebut hadir kembali dengan tambahan sentuhan kreatif Rihanna. Mulai dari detail kulit hingga
karet outsole, desain barunya memberikan sentuhan tersendiri pada sepatu klasik keluaran PUMA tersebut.

“Saya ingin membawa sepatu dari arsip sejarah PUMA ke jalanan, peninggalan mendiang Pelé yang hebat itu akan membuat sepatu Avanti ini jadi ikonik," kata Rihanna, dikutip dari laman resmi PUMA.

Adapun Maria Valdes, Chief Product Officer di
PUMA memaparkan bahwa ini adalah awal yang menarik untuk proyek kolaborasinya dengan Rihanna. Keduanya menghabiskan waktu bersama membuka arsip PUMA, untuk memilih produk sepatu yang tepat.

"Avanti adalah koleksi PUMA klasik dengan sudut pandang yang unik dan ikonik. Saya sangat senang melihat kolaborasi ini menjadi kenyataan dan bersemangat untuk proyek kami kedepannya," ujar Valdes.

FENTY x PUMA Avanti tersedia dengan dua tipe, yakni silver dan hitam putih. Keduanya dibuat dengan desain kulit vintage yang lembut. Pada bagian lidahnya diberi sentuhan modis dengan lapisan krom perak dan logo FENTY x PUMA yang diukir laser. Sementara sol tengahnya menggunakan bahan busa EVA dan sol luar berbahan karet yang empuk.

Baca juga: Jadi Musisi Perempuan Terkaya di Dunia, Begini Respons Rihanna

Terlihat dalam foto-foto promosinya di Instagram resmi PUMA menampilkan set studio dengan ornamen segi lima yang terinspirasi dari bola sepak. Selain Rihanna, sejumlah publik figur juga berkesempatan membintangi promosi FENTY x PUMA Avanti, mulai dari A$AP Nast, Pure, dan Felix Mallard.

Koleksi FENTY x PUMA Avanti akan segera hadir di seluruh dunia. Kamu bisa memesannya di laman resmi puma.com mulai 15 September 2023 pukul 10 pagi EST. Bagi yang belum kebagian, jangan khawatir karena PUMA akan membuka slot pembelian keduanya di akhir musim gugur tahun ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kenali Manfaat & Cara Melakukan Power Nap yang Efektif

BERIKUTNYA

Jepang Bakal Bawa Perfect Days ke Ajang Piala Oscar 2024, Simak Sinopsisnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: