Marks & Spencer Kidswear, Summer 2021 (Dok. Marks & Spencer)

Marks & Spencer Perkenalkan Koleksi Outfit Musim Panas 2021

23 June 2021   |   21:55 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Untuk musim panas 2021, brand fesyen asal Inggris, Marks & Spencer, menantikan hari-hari yang lebih cerah dengan koleksi outfit yang mencerminkan perubahan gaya yang bergerak lurus dengan perubahan musim.

Cuaca yang lebih hangat identik dengan jenis pakaian bermaterial ringan dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Pada koleksi kali ini M & S memamerkan banyak pakaian yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan dengan potongan dan gaya yang stylish untuk memberikan warna segar pada outfit musim panasmu.

Palet warna yang membangkitkan semangat melengkapi pola pikir yang berubah bersamaan dengan optimisme untuk kembali menikmati musim panas di luar rumah.

Pakaian dengan potongan yang lebih rileks dengan kain lembut dan warna-warna khas musim panas menawarkan pilihan sempurna untuk kegaitan di luar ruangan, sementara kaus dengan slogan berisi pesan positif dan denim dapat memperbarui gayamu sehari-hari.

Bring on summer!

Womenswear
 

Marks & Spencer Womenswear, Summer 2021 (Dok. Marks & Spencer)

Marks & Spencer Womenswear, Summer 2021 (Dok. Marks & Spencer)


Suasana musim panas biasanya memunculkan kegembiraan tersendiri saat kita mulai berpikir untuk bersosialisasi lagi dengan keluarga dan teman. 

Gaun feminin dengan motif segar yang serba bisa dalam gaya yang mudah dikenakan adalah kuncinya, sementara alas kaki dan aksesori menjadi hal utama lagi dengan flat sandal bertali, sepatu warna-warni dan sandal santai.

Atasan cantik dengan layered dress dapat dipadu padankan dengan tren denim seperti boyfriend jeans berpotongan pendek atau celana kargo yang cocok untuk musim panas.

Palet warna pink lembut, khaki, dan warna netral hangat diselingi oleh warna mencolok yang menggambarkan perubahan kepercayaan diri menuju optimisme di musim panas.

Musim ini juga ditandai dengan koleksi t-shirt dengan pesan yang membangkitkan semangat dan celana sweats yang jadi pilihan outfit andalan dengan pilihan warna dan gaya yang lebih feminin.

Menswear
 

Marks & Spencer Menswear, Summer 2021 (Dok. Marks & Spencer)

Marks & Spencer Menswear, Summer 2021 (Dok. Marks & Spencer)


Pilihan outfit serbaguna dengan palet warna yang sesuai menjadikan koleksi musim panas untuk para pria memberikan nuansa sederhana dan kontemporer sehingga tetap terlihat modern.

Padu padan warna untuk outfit musim panas dapat juga dilengkapi dengan koleksi kacamata hitam dan material kain yang santai, memberikan kesan kemewahan modern yang effortless.

Over-shirt katun dengan motif floral, dan polo rajutan halus dengan garis-garis vertikal tebal adalah pilihan tepat yang dapat dipasangkan dengan celana pendek chino dalam berbagai warna.

Koleksi denim yang harus ada di setiap musim kali ini juga hadir dengan berbagai jenis potongan hingga warna-warna vintage yang bisa kamu padu padankan dengan kemeja linen lembut dan alas kaki sepatu atau sandal.

Kaus dengan motif sablon yang dibuat sederhana memberikan kamu pilihan gaya minimalis namun tetap dapat memperkaya isi lemari di musim panas dengan warna-warna netral seperti dusty pink, soft coral dan sandy hingga warna-warna biru terang.

Di musim panas, pakaian rajut juga dapat jadi pilihan untuk outfit dengan smart look yang cocok untuk digunakan pada janji temu formal di kantor atau untuk santai.

Kidswear
 

Marks & Spencer Kidswear, Summer 2021 (Dok. Marks & Spencer)

Marks & Spencer Kidswear, Summer 2021 (Dok. Marks & Spencer)


Pada koleksi Kidswear, semangat menghabiskan liburan musim panas di bawah sinar matahari tercermin dalam koleksi untuk musim ini, dengan motif bunga cantik yang dipadukan dengan potongan tie-dye yang keren dan denim dalam gaya hi-lo yang santai.

Palet warna ceria dari spearmint hijau segar dan washed blue dengan semburat kuning yang optimis menghadirkan pendekatan yang menyenangkan dan membangkitkan semangat untuk mode musim panas ketika anak-anak masih harus belajar dari rumah.

Pilihan utama dari koleksi ini termasuk dress denim kerah renda, ditsy co-ord, dan dress santai berwarna putih, hingga lightweight denim cover-up memberikan pilihan sempurna jika cuaca tidak mendukung.

Hoodie tie-dye dan t-shirt grafis dengan desain yang menarik dapat memperbarui tampilan pakaian sehari-hari kasual dengan gaya musim panas yang segar.

Aksesori dalam warna pelangi yang cerah dan berani adalah kunci untuk outfit musim panas, dengan gaya alas kaki termasuk sandal jeli warna-warni dan easy slider, dipasangkan dengan kacamata hitam dan bucket hat.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tyuzu Twice Akan Merilis Projek Cover Lagu Me! dari Taylor Swift

BERIKUTNYA

Museum Benteng Vredeburg Tutup Sementara, Yuk Cek Cara Asik Kunjungan Virtual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: