Marcell Darwin. (Sumber foto: Instagram/Marcell Darwin)

5 Ide Outfit Pria yang Simpel Tapi Tetap Stylish ala Marcell Darwin

21 May 2024   |   08:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Tren fesyen selalu datang dan pergi. Mungkin kamu akan lelah jika mengikuti perubahannya setiap tahun. Selain pemborosan karena rutin merogoh kantong untuk membeli model terkini, pakaian pun akhirnya menumpuk hingga tak bisa ditampung di dalam lemari.

Memang, banyak orang meyakini bahwa pakaian yang kita kenakan bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mempengaruhi suasana hati, terlebih jika mengikuti arus fesyen terkini. Namun, tidak selalu tren fesyen yang hadir bisa cocok dengan diri dan kepribadian kamu. 

Baca juga: Ide Outfit Pria di Kantor, Tetap Simpel & Tampil Modis

Menurut aktor Marcell Darwin, kamu tetap bisa tampil keren dengan styling outfit yang sederahan. Tidak harus rumit untuk terlihat keren. Kamu bisa bereksperimen dengan outfit yang kamu punya dan rasakan perubahan positif dalam penampilan kamu.

Ya, tidak perlu bel baju baru, berikut lima ide styling outfit simpel ala Marcell Darwin yang bisa kamu coba. Cocok nih buat Genhype yang anti ribet tetapi ingin tetap bergaya.
 

1. Formal

 

Untuk tampilan formal, Marcell memadukan jas warna merah muda dengan kaus putih di bagian dalam, dan sneakers putih. Meski bergaya formal, dia memadupadankan tampilannya dengan aksesoris cincin dan slayer bermotif di leher sehingga jadi lebih eye catching.


2. Casual

 

Salah satu outfit casual andalan Marcell adalah polo shirt hitam, celana chino coklat, dan slip on hitam. Ide ini bisa jadi referensi outfit untuk datang ke acara keluarga atau hangout bareng teman. Marcell juga menambahkan aksesoris kacamata untuk mempermanis tampilan.


3. Santai 

 

Dengan padu padan kaos hitam bergambar, celana pendek berwarna gelap, dan sepatu slip on kesayangan, Marcel terlihat simpel dan santai. Cocok untuk dipakai saat jalan santai ke mall bareng anak dan istri.


4. Cool di Cuaca Dingin

 

Untuk jalan-jalan ke tempat yang dingin, Marcell memilih sweater rajut bermotif dan jeans biru muda. Ditambah dengan sepatu boots coklat, dijamin deh tampilan kamu makin cool.
  

5. Outfit Nongkrong 

 

Terakhir ada outfit yang cocok untuk kamu pakai nongkrong di kafe, nih. Perpaduan kaos putih lengan panjang dan celana pendek bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih sepatu dengan warna yang terang sebagai statement outfit kamu, ya. Di sini Marcell pilih sneakers berwarna hijau.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Fashion Entrepreneur Muda Berbagi 4 Tip Maksimalkan Bisnis Pakai Galaxy AI

BERIKUTNYA

Kiat Merawat AC & Air Cooler, Bikin Udara Sejuk Maksimal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: