Kolaborasi John Cena dan SpongeBob SquarePants untuk game Brawl Stars (Sumber gambar: Dok. Brawl Stars)

Ajak John Cena, Karakter SpongeBob SquarePants Siap Warnai Game Brawl Stars

06 September 2024   |   22:32 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Membayangkan video game Brawl Stars bersanding dengan Bikini Bottom sudah bukan mimpi lagi. Sebagai game mobile populer, Brawl Stars rutin membawa karakter baru untuk membuat pengalaman bermain yang unik bagi para pemainnya.

Kali ini, Brawl Stars memboyong karakter dari serial animasi legendaris SpongeBob SquarePants yang akan berlangsung dari 5 September hingga 2 Oktober 2024 mendatang. Karakter-karakter ikonik dari Nickelodeon itu hadir sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-25 gim tersebut. 

Developer Brawl Stars Supercell menghadirkan karakter SpongeBob dan teman-temannya sebagai jagoan di dalam game. Karakter-karakter favorit lain seperti Patrick, Mr. Krabs, Squidward, dan Sandy dapat dimainkan dalam berbagai wujud yang penuh warna. 

Baca juga: Gamers Merapat, 5 Gim Populer Ini Siap Rilis September 2024 

Selain karakter, peta baru bertemakan Bikini Bottom juga dihadirkan dengan suasana yang ceria, lengkap dengan berbagai kekuatan spesial yang bisa dijajal pemain seperti Krabby Patty, Klarinet, dan Soda Kelp.

Kolaborasi ini makin diperkuat dengan mode laga tematik yang baru. Misalnya dalam mode menangkap ubur-ubur, pemain dihadapkan pada tantangan seru untuk menangkap ubur-ubur di tengah pertempuran.

Kolaborasi ini juga dipromosikan dengan iklan peluncuran yang dibintangi oleh aktor dan ikon global di dunia hiburan yakni John Cena. Sebagai bintang yang dikenal luas dalam dunia gulat WWE, keberadaan Cena menambahkan sentuhan ekstra pada peluncuran game ini.

Dengan karisma dan gaya khasnya, John Cena memperlihatkan bagaimana dia keasyikannya bermain Brawl Stars hingga menyebabkan momen lucu saat ponselnya terjatuh ke laut.

"Sebagai penggemar lama game Supercell dan penonton setia SpongeBob, jelas ada unsur nostalgia yang membuat saya sangat bersemangat dengan kolaborasi ini," katanya. 

General Manager Brawl Stars Frank Keienburg mengatakan jika rencana menambah karakter SpongeBob ke dalam game ini sudah cukup lama dipertimbangkan. "Kombinasi antara Bikini Bottom dan Starr Park sangat cocok, dan melihat antusiasme komunitas kami terhadap meme SpongeBob membuat kami yakin kolaborasi ini akan disambut dengan hangat," kata Keienburg.

Wakil Direktur Senior di Paramount Doug Rosen menjelaskan, kolaborasi antara kedua franchise dalam industri permainan dan hiburan ini telah lama ditunggu. "Kami sangat menantikan bagaimana penggemar akan menikmati karakter-karakter dari Bikini Bottom dalam gameplay yang seru di Brawl Stars," katanya.

Sebagai informasi, Brawl Stars telah diunduh lebih dari 1,3 miliar kali di berbagai platform game mobile. Selain itu, Brawl Stars juga telah meraup pendapatan lebih dari US$2 miliar. Angka ini menjadikan Brawl Stars sebagai salah satu game seluler terpopuler di dunia. 

Saat ini, penikmat game mobile bisa mengakses dan mengunduh Brawl Stars di iOS atau Android. Pemain juga dapat langsung merasakan sensasi baru dunia bawah laut yang dibawa oleh SpongeBob dan seluruh warga Bikini Bottom dalam petualangan penuh keseruan. 

Baca juga: Game Final Fantasy Brave Exvius Bakal Ditutup, Square Enix Beri Penjelasan Ini
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Reagan, Kisah Sang Orator Ulung dari Negeri Paman Sam

BERIKUTNYA

Indonesia Raih Medali Perak di Cabor Boccia Nomor Tim Campuran Paralimpiade 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: