ENHYPEN (Sumber Foto: X/@ENHYPEN)

ENHYPEN Umumkan Daftar Kota untuk Tur Dunia Walk The Line Mulai Oktober 2024

02 September 2024   |   15:16 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siap-siap ENHYPEN akan menggelar tur dunia bertajuk ENHYPEN WORLD TOUR 'WALK THE LINE' mulai Oktober 2024 sampai Januari 2025 mendatang. Rencana konser ini merupakan tur dunia ketiga dari boy group asuhan Belift Lab tersebut.

Rangkaian tur akan dimulai di Goyang Stadium, Korea Selatan selama 2 hari pada 5-6 Oktober. Secara khusus, Heeseung, Jungwon, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-Ki akan tampil di stadium di Korea untuk pertama kalinya sejak debut mereka.

Selanjutnya pelantun Given-Taken tersebut bakal menggelar enam pertunjukan di tiga kota Jepang, yaitu Saitama pada 9-10 November, Fukuoka pada 28-29 Desember, dan Osaka pada 25-26 Januari 2025.

Baca juga: Duo Yoasobi Umumkan Agenda Tur Asia, Catat Tanggal Konsernya di Jakarta

Ke depannya, belum diketahui apakah ENHYPEN akan menambah daftar kota yang akan mereka kunjungi dalam rangkaian tur dunia Walk The Line. Para ENGENE atau penggemar ENHYPEN bisa menantikam informasi selanjutnya melalui laman media sosial resmi mereka.

Sebelumnya, ENHYPEN sendiri baru saja menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 1-2, pada 17-18 Agustus 2024. Konser yang dipromotori Mecimapro tersebut menyediakan tiket dengan harga mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp3,6 juta.

Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia bertajuk Fate Plus yang digelar di berbagai negara. Fate Plus sendiri merupakan konser encore dari tur dunia ENHYPEN setelah mereka menyelesaikan tur Fate sejak 2023 hingga 2024.

Selain Indonesia, grup tersebut juga menyambagi negara-negara di US pada April hingga Mei 2024. ENHYPEN juga akan menggelar konsernya di kawasan Jepang, seperti Saitama, Fukuoke, Hiroshima, Aichi, dan Miyagi pada Juni dan Agustus 2024. 

Konser Fate Plus yang digelar beberapa waktu lalu menyisakan kenangan indah bagi para personel ENHYPEN dan penggemar mereka. Selama kurang lebih 2,5 jam, ENHYPEN menampilkan beberapa lagu populer mereka dari album-albumnya. 

Baca juga: Musisi Asal Jepang Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta November 2024

Beberapa di antaranya seperti Drunk-Dazed, Flicker, Fever, Still Monster, Future Perfect, Blessed-Cursed, Polaroid Love, Shout Out, Chaconne, One in A Billion, ParadoXXX Invasion, Tamed-Dased, Orange Flower, Fate, Bite Me, Sweet Venom, Karma, dan masih banyak lagi.

Fate Plus merupakan yang konser tunggal pertama ENHYPEN di Tanah Air sejak debut mereka, 30 November 2020 lalu. Namun, Jake dan kawan-kawan sebelumnya pernah datang ke Jakarta untuk meramaikan Golden Disc Awards 2024 bersama sejumlah musisi K-Pop lainnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

George Clooney dan Brad Pitt Reuni di Film Wolfs, Tayang September di Apple TV+

BERIKUTNYA

Strategi Bisnis Kuliner, Bagaimana Generasi Muda Mengubah Hobi Jadi Cuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: