ENHYPEN. (Dok. BE:LIFT Lab)

ENHYPEN Debut di Top 20 Tangga Lagu Billboard 200 Pekan Ini

25 May 2021   |   13:00 WIB

Boy group rookie ENHYPEN secara perdana masuk ke dalam Top 20 dari tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya!  Nah, apa saja pencapaian grup ini hingga mereka bisa meraih debut tangga lagu bergengsi ini, yuk kita simak perjalanannya. 

Album extended play (EP) terbaru mereka, BORDER: CARNIVAL, masuk ke dalam urutan ke-18 pada tangga lagu untuk kategori album di pekan ini yang berakhir pada 29 Mei. 
 
Tangga lagu Billboard 200 merupakan tangga lagu mingguan yang mengurutkan album-album terpopuler di Amerika Serikat.

Tidak hanya masuk ke dalam tangga lagu ini, album yang sama juga menempati urutan keempat untuk kategori album dengan penjualan terbanyak di pekan ini.
 
Pencapaian boy group dengan tujuh orang anggota ini merupakan yang pertama kalinya dan dianggap sebagai pencapaian yang menarik mengingat grup ini baru saja debut selama kurang lebih 6 bulan sejak November 2020.

Salah satu personelnya, Heeseung, merespons dalam satu cuitan bahwa dia mengetahui kabar baik ini.

"Aku mendengar beritanya. Terima kasih ENGENE (nama komunitas penggemar dari ENHYPEN). Hwaiting!" seru Heeseung sambil menyertakan tiga buah foto dirinya.
 
Album BORDER: CARNIVAL sudah dirilis sejak 26 April 2021 dengan lagu utama berjudul Drunk-Dazed. Saat ini, grup yang beranggotakan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki ini mempromosikan lagu b-side dari album yang sama, Fever.

ENHYPEN adalah boy group yang terbentuk dari ajang kompetisi I-LAND dan dinaungi oleh agensi BE:LIFT Lab yang merupakan agensi gabungan buatan Hybe Corporation dan CJ ENM. Album debut dari grup ini adalah Border: Day One yang merupakan album EP.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Pingin segera Nonton di Bioskop? Ini Tips Aman dari Ahli Kesehatan

BERIKUTNYA

Satu Tren Fesyen Ini Dibenci Kim Jong-un & Tiktoker Generasi Z, Apa Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: