Searah jarum jam: Yang Yo-seob HIGHLIGHT, NCT 127, Key SHINee, ITZY. (Dok. Around Us Entertainment/SM Entertainment/JYP Entertainment)

Lebih Ramai, Simak Rincian Comeback & Debut Artis K-pop pada Akhir September

16 September 2021   |   18:30 WIB

Meski kabar tentang debut dan comeback bisa diumumkan sejauh satu bulan sebelumnya, sebagian besar informasi yang disajikan merupakan informasi sekilas yang masih belum memiliki rincian lebih jauh tentang persiapan comeback maupun bentuk rilisan yang disiapkan.

Sebelumnya, Hypeabis.id telah menyebutkan beberapa artis yang akan comeback pada awal dan sepanjang bulan September. Sebut saja yang terdekat adalah NCT 127 yang akan comeback dengan album studio full-length ketiga STICKER dengan lagu utama STICKER.
 

Kali ini Hypeabis.id menghadirkan lebih banyak lagi artis-artis K-pop yang akan comeback pada pertengahan hingga akhir September 2021. Simak daftarnya yuk!

19-25 September

Chocolate Box (20 September)
 

Setelah sebelumnya sempat belum diketahui rincian albumnya, Yang Yo-seob HIGHLIGHT akan kembali dengan album studio Chocolate Box. Terdiri dari 12 lagu, Yoseob akan membawakan lagu Brain sebagai lagu utama.

Proyek solo kolaborasi (23 September)
Mantan anggota girl group IZ*ONE, Jo Yu-ri akan merilis sebuah lagu solo pertamanya yang berkolaborasi dengan Lee Seok-hoon. Hingga saat ini, Jo baru merilis tanggal tayang tanpa menyebutkan jenis rilisan lagunya.

Let Me In (23 September)
 

Girl group WJSN akan kembali merilis sebuah single proyek bersama Universe Music berjudul Let Me In.

Dimples (23 September)
Woosung The Rose akan kembali merilis single terbaru berjudul Dimples. Rilisan ini merupakan yang kedua di tahun ini setelah lagi Lazy (feat. Reddy) yang dirilis pada Juni 2021.

My Universe (24 September)
BTS berkolaborasi dengan Coldplay untuk merilis single My Universe.

CRAZY IN LOVE (24 September)
ITZY akan kembali dengan album studio full-length pertamanya melalui CRAZY IN LOVE dengan lagu utama LOCO.

BLAZE (25 September)
Menyusul rekannya Han Seung-woo, Hanse akan melakukan debut solo dengan album digital BLAZE.

26-30 September

BAD LOVE (27 September)
Key SHINee sempat dikabarkan akan merilis album solo pertamanya pada beberapa waktu lalu. Kali ini, nama dan bentuk albumnya dikonfirmasi sebagai album mini berjudul BAD LOVE.

MO' COMPLETE (27 September)
 

Boy group AB6IX akan kembali dengan album studio full-length pertama berjudul MO' COMPLETE.

BLIND (28 September)
Boy group rookie Ciipher akan kembali dengan mini album kedua BLIND. Ini akan menjadi comeback pertama setelah sebelumnya grup ini debut pada Maret 2021.

Dark Dream (29 September)
Boy group E'LAST akan kembali dengan album single Dark Dream dan saat ini telah memulai pembukaan pre-order untuk album fisiknya.

ICONS (29 September)
Girl group HOT ISSUE juga akan melakukan comeback dengan album single ICONS dan ini menjadi comeback pertama sejak debutnya pada April 2021.

Selain artis-artis ini, beberapa yang akan merilis single terbaru adalah CL melalui pre-release kedua dari album ALPHA pada tanggal yang akan segera diumumkan. 

Sementara itu, ENHYPEN diperkirakan akan menunda comeback mereka ke bulan Oktober serta beberapa artis seperti WOODZ (Cho Seung-youn) akan melakukan comeback dengan waktu yang belum ditentukan. 



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Menu Baru Chatime Kombinasikan Sensasi Manis Krim Dalgona dan Susu Pisang

BERIKUTNYA

Nissin Peringati Hari Jadi ke-50 Tahun dengan Soda Rasa Cup Ramen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: