Ni-ki ENHYPEN. (Dok. BELIFT LAB)

Ni-ki Positif Covid-19, ENHYPEN Batal Tampil di Konser KCON:TACT HI 5

05 September 2021   |   13:35 WIB

Setelah sebelumnya kelima anggota ENHYPEN yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon dinyatakan positif Covid-19, kini anggota termudanya yaitu Ni-Ki dikonfirmasi mengalami hal yang sama dan sempat menjalankan karantina secara mandiri.

Hal ini disampaikan BELIFT LAB selaku agensi ENHYPEN melalui pernyataan resmi yang dipublikasi di platform komunitas Weverse.

"Ni-ki telah menjalankan karantina mandiri di ruangan terpisah dan kondisinya dipantau secara intensif dengan pengujian mandiri rutin serta tes PCR. Dia mulai menunjukkan gejala batuk pada Jumat (3/9) dan besoknya didiagnosa positif Covid-19," jelas pihak agensi.

Agensi itu juga menambahkan Ni-ki sedang dalam persiapan pemindahan lokasi ke fasilitas kesehatan terdekat karena dia telah menunjukkan gejala ringan.
 

ENHYPEN/Koreaboo

ENHYPEN/Koreaboo



Dengan kabar ini, Ni-ki menjadi anggota keenam yang dikonfirmasi Covid-19. Hal ini menyebabkan ENHYPEN membatalkan jadwal kehadiran di konser daring KCON:TACT HI 5 untuk melakukan pemulihan. 

"Setelah meninjau jadwal karantina mandiri terkait Covid-19 dan kondisi para artis, kami telah membatalkan penampilan mereka di KCON:TACT HI 5 yang dijadwalkan pada 19 September," tambahnya.

Sementara itu, grup ini akan dijadwalkan melakukan comeback di akhir September dengan tanggal dan rencana yang belum bisa dipastikan.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

5 Alasan Genhype Perlu Kurangi Penggunaan Gawai

BERIKUTNYA

Waspadai Gejala Kanker Paru Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: